LIGA 1 | Persib vs Barito Putra 5 – 1, Milla, “Saya Senang Empat Gol pada Babak Pertama”

Editor Luis Milla @PERSIB.co.id/Barly Isham
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – PERSIB berhasil mempertahankan tren positifnya dengan mengalahkan Barito Putera 5-2 pada pertandingan pekan kesepuluh Liga 1 2022/2023 Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat, 16 September 2022.

Lima gol kemenangan PERSIB dicetak David Da Silva, Ciro Alves (dua gol), Nick Kuipers, dan Henhen Herdiana. Sementara Barito Putera mencetak gol balasan melalui Buyung Ismu dan Kahar Kalu Muzakar.

Pelatih PERSIB, Luis Milla mengatakan, timnya tampil baik pada pertandingan ini, meskipun harus kebobolan dua gol. Sebab menurutnya, bagian terpenting saat ini adalah tiga poin dan tren kemenangan PERSIB berlanjut.

“Saya senang empat gol pada babak pertama. Pemain bermain sesuai instruksi. Tapi, saya kaget babak kedua mereka mencetak dua gol. Saya tidak tahu apa yang terjadi,” kata Milla, usai pertandingan.

Pelatih asal Spanyol tersebut mengaku senang dengan penampilan para pemainnya, termasuk duet Ciro Alves dan David da Silva. Dalam pertandingan itu, keduanya menyumbangkan tiga gol.

“Saya cukup senang dengan perkembangan David bisa kembali mencetak gol, termasuk Ciro. Keharmonisan mereka berdua semakin lama semakin bagus,” ucapnya.@mpa/persib.co.id

Baca Juga :  Erwin Buka Champ Kick Boxing Sebagai Upaya Meningkatkan Potensi SDM

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

November 2022 BIJB Siap Layani Penerbangan Umroh Dan Haji

Jum Sep 16 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS |BANDUNG – Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati rencananya bakal melayani penerbangan penumpang pada November 2022. Bahkan bandara berada di kabupaten Majalengka ini diperkirakan bakal melayani penerbangan Internasional untuk keberangkatan umroh dan haji dari wilayah Jabar. “Menurut penjelasan dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi per November BIJB sudah melayani  umroh dan […]