LIGA 1 | Persib vs Persija, Penukaran Tiket Tak Boleh Diwakilkan

Editor Bobotoh dengan gelang penanda © PERSIB.co.id/Sutanto NP
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Untuk pertandingan melawan Persija Jakarta yang akan digelar akhir pekan ini di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada pertemuan yang dilakukan pada hari Jumat, 23 September 2022 telah disepakati bahwa batas akhir pembelian tiket untuk komunitas adalah hari Selasa, 27 September 2022.

Sesuai dengan kesepakatan tersebut, PERSIB telah menerima data pemesanan dari berbagai komunitas sebanyak 3,841 tiket dan setelah melalui proses verifikasi, pemesan yang mendapatkan e-tiket adalah sebanyak 2,975 orang.

Selanjutnya, e-tiket untuk pemesan dari seluruh komunitas tersebut harus ditukarkan masing-masing di Yon Zipur 9 Ujung Berung, Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom) Cimahi, dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0618 Bandung, bersama-sama dengan Bobotoh lainnya.

Atas kerjasama dan dukungannya, PERSIB pun menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota komunitas.

Dalam kesempatan ini, PERSIB menegaskan, penukaran e-tiket dengan gelang penanda masuk untuk pertandingan kandang tidak bisa dilakukan secara kolektif. Artinya, penukaran masih harus tetap dilakukan per masing-masing individu pembeli sesuai aturan dan regulasi sebelumnya.

Seperti diketahui, syarat penukaran untuk e-tiket ke gelang penanda adalah wajib membawa kartu identitas fisik (KTP, KIA atau KK). Penggunaan kartu identitas dalam bentuk foto atau screenshoot tidak akan dilayani.

Tetap diberlakukannya aturan dan regulasi penukaran tiket tersebut sesuai dengan pertemuan antara PERSIB dengan berbagai pihak di Mapolda Jabar yang telah digelar pada hari Jumat, 30 September 2022 lalu.

Untuk mendiskusikan kemungkinan lain terkait aturan mekanisme penukaran tiket tersebut, PERSIB akan kembali melakukan pertemuan lanjutan dengan berbagai pihak pada pertengahan pekan depan.@mpa/persib.co.id

Baca Juga :  Untuk Kenyamanan, Ruang Fraksi dan Komisi DPRD Kab. Bandung akan Dibenahi

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

LIGA 1 | Hadapi Persija, Milla: Persib Percaya Diri

Sab Okt 1 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Rasa percaya diri tengah menaungi Persib saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (2/10/2022), kick off 16.00 WIB. Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan sikap itu ditunjukan oleh semua pemain dalam berbagai sesi latihan. Dua pekan waktu untuk persiapan berjalan baik, dan […]