LIGA 3 | Putra Jombang Tantang Karo United di Partai Final

Editor Putra Jombang melesat ke partai Final Liga 3 dan bakal menghadapi Karo Unted./via pssi.org/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SIDOARJO – Semifinalis terakhir kompetisi Liga 3 Putra Jombang, sukses memupuskan harapan Mataram Utama untuk tampil di partai final, dengan skor telak 6-1, Minggu (27/3) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Pemain Putra Jombang bernama Mochamad Adam Malik tampil sebagai pemain kunci dalam laga itu, dirinya mencetak hattrick di menit ke-25′, 74′ dan 90+1′.

Gol lainnya dicetak oleh Aldy Satria Fitriandi saat laga baru memasuki menit keempat. Ferry Aman Saragih pada menit ke-31, dan RP Wisal El-Burji menit ke-66′. Sementara gol semata wayang Mataram Utama dicetak oleh Muhammad Ridhwan pada menit ke-41.

“Kami sangat senang bisa menang di pertandingan hari ini karena apa yang ditargetkan oleh kami, bisa tercapai. Namun saya berharap para pemain tidak larut dalam euforia kemenangan dan kesenangan ini. Masih ada satu laga lagi, yaitu final. Kami akan memenangkan laga final dan menjadi juara,” kata pelatih kepala Putra Jombang, Jamal Yastro, dilansir dari laman resmi PSSI.

Sementara itu, usai menuai kekalahan pelatih Mataram Utama, Erwan Hendarwanto mengakui hasil pertandingan semifinal tidak seperti harapan awal. Namun, hal ini jadi bahan pembelajaran luar biasa untuk bekal nantinya berjuang di Liga 2 musim depan.

“Kami tetap apresiasi para pemain karena motivasi dan semangat. Memang pertandingan berakhir tidak sesuai harapan kita, namun apa pun yang terjadi kita syukuri hasil ini,” tandas Erwan.

Dengan hasil ini, Putra Jombang bakal menghadapi Karo United di partai final Liga 3 yang akan berlangsung hari Rabu tanggal 30 Maret 2022 pukul 14.00 WIB di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. @fen

Baca Juga :  IDI Berharap Pemerintah Benar-benar Pastikan Keamanan Vaksin

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Indonesia Sukses Selenggarakan COP-4.2 Konvensi Minamata tentang Merkuri

Sen Mar 28 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BALI – Direktur Jenderal Pengelolaan Sampah, Limbah dan B3 KLHK, Rosa Vivien Ratnawati yang juga selaku Presiden COP-4 Konvensi Minamata secara resmi menutup pertemuan COP-4 segmen kedua (COP-4.2) Konvensi Minamata di Bali (26/03/2022), dini hari waktu setempat. Rapat Pleno yang harusnya dijadwalkan seleasi petang hari sebelumnya, terpaksa […]