LIGA CHAMPIONS ’21/22: Hasil Leg Pertama Playoff ; Benfica, Malmo, dan Young Boys Berjaya

Editor Tiga hasil Liga Champions 2021/2022 tersaji pada leg pertama babak playoff, Kamis (19/8/2021). Di antaranya menghasilkan kemenangan Benfica atas PSV Eindhoven./ foto: twitter/via sidonews.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Tiga hasil Liga Champions 2021/2022 tersaji pada leg pertama babak playoff, Kamis (19/8/2021) dini hari WIB. Salah satu di antaranya menghasilkan kemenangan Benfica atas PSV Eindhoven.

Bermain di Estadio de Luz, Lisbon, Benfica yang menempati jalur liga bisa menang 2-1 atas PSV. Namun, As Aguias belum sepenuhnya aman lantaran masih ada leg kedua yang berlansung Rabu (25/8/2021) di Philips Stadion, Eindhoven.

Dua gol wakil Portugal itu diciptakan Rafa Silva (10) dan Julian Weigl (42). Sementara PSV yag merupakan runner-up Eredivisie hanya bia membalas melalui Cody Gakpo (51).

Meski kalah, PSV punya modal baik saat nanti menjadi tuan rumah pada pertemuan berikutnya. Sebab, pada laga tandang itu, armada Roger Schmidt terlihat lebih menguasai pertandingan.

Dari segi penguasaan bola, PSV unggul jauh mencapai 61% dibanding 39%. Tembakan ke arah gawang juga lebih banyak dibanding Benfica.

Selain duel Benfica vs PSV, ada pula laga antara Malmo FF melawan Ludogorets di Swedia. Bermain di Eleda Stadium, Malmo yang menempati jalur juara menang 2-0.

Dua gol Malmo selaku jawara Allsvenskan, dicetak Veljko Birmancevic (26) dan Jo Inge Berget (61). Pertemuan ini menjadi kali pertama bagi kedua tim sepanjang sejarah.

Lalu ada juga pertemuan antara BSC Young Boys (Swiss) kontra Ferencvaros (Hungaria). Laga berakhir 3-2 untuk kemenangan Young Boys sebagai tuan rumah di Wankdorf Stadium, Bern.

Gol-gol Young Boys dihasilkan oleh Meschak Elia (16), Vincent Sierro (40), dan Ulisses Garcia (65). Sementara Ferencvaros memperoleh dua gol melalui yang semuanya dicetak Frank Boli (14 dan 82).

Peluang bagi tim yang kalah masih terbuka lebar saat leg kedua nanti. Pasalnya, peraturan untuk babak kualifikasi ini tidak akan ada gol tandang.

Baca Juga :  Pemerintah Berikan Pujian Penerapan Prokes Seri 2 BRI Liga 1 2021/2022

Hasil Pertandingan Leg Pertama Playoff Liga Champions 2021/2022

Jalur Liga

* Benfica vs PSV Eindhoven 2 – 1

Jalur Juara

* Malmoe FF vs Ludogorets Razgrad 2 – 0

* Young Boys vs Ferencvaros 3 – 2

@fen/sumber: sidonews.com

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Prof. Triyanto Sodorkan Solusi Peningkatan Kesadaran Hukum Warga Negara

Kam Agu 19 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Tingkat kesadaran hukum di berbagai kalangan dan tingkatan masyarakat Indonesia, mulai dari masyarakat awam, kalangan remaja, bahkan kaum terpelajar sampai para aparat negara masih sangat kurang. Indikasinya, banyak aparat negara yang semestinya taat hukum dan menjadi contoh bagi masyarakat, terlibat kasus pelanggaran hukum. Kritik tajam tersebut dikemukakan […]