LIGA CHAMPIONS: Krisis Bek Hantam Real Madrid, Zidane Pusing Tujuh Keliling Jumpa Liverpool

Editor Pelatih Prancis Real Madrid Zinedine Zidane bereaksi selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Real Sociedad di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid pada 1 Maret 2021./afp/javier soriano/via tribunnews.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Real Madrid dijadwalkan akan melakoni laga krusial menghadapi Liverpool dalam pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions, Kamis (15/4/2021) mendatang.

Pertempuran Liverpool vs Real Madriddijadwalkan akan berlangsung di Stadion Anfield, markas kebanggaan The Reds.

Kemenangan 3-1 dalam pertemuan tampaknya belum menjamin kelolosanReal Madrid untuk bisa melaju ke babak semifinal Liga Champions.

Apalagi permasalahan pelik harus dihadapi Real Madrid dalam persiapannya jelang lawatannya ke kandang kebesaran tim Liverpool.

Terbaru, krisis bek dipastikan kembali menghantam persiapan Real Madridjelang laga krusial tersebut.

Lucas Vazquez yang selama ini diplot bermain sebagai fullback dikabarkan harus menepi akibat cedera.

Melansir tribunnews.com dari Marca, pemain asal Spanyol itu terancam akan absen membela Real Madrid di sisa akhir musim ini.

Kabar tersebut tentu menjadi shock therapy bagi Real Madrid yang sejak awal musim bermasalah dengan opsi pemain yang menempati bek kanan.

Cederanya Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola membuat Zinedine Zidaneterpaksa memainkan Lucas Vazquez di posisi tersebut.

Lucas Vazquez pun sebenarnya mampu menjawab kepercayaan Zidane dengan penampilan yang luar biasa konsisten setiap laganya.

Hanya saja pemain bernomor punggung 17 itu harus menepi terlebih dahulu lantaran cedera yang ia dapatkan dalam laga El Clasico melawan Barcelona.

Cederanya Lucas Vazquez seakan menjadi pukulan telak bagi Real Madrid. Hal ini mengingat opsi yang dimiliki Zidane untuk mengisi pos fullback kanan semakin sedikit.

Odriozola yang belum sepenuhnya pulih tampaknya masih diragukan untuk bisa tampil dalam laga sepenting itu. Carvajal pun juga sama dipastikan masih terlalu dini baginya untuk turun ke lapangan.

Situasi tersebut tentu akan menjadi ujian Zidane dalam mengatur strateginya untuk bisa mengamankan tiket semifinal. Belum lagi keadaan absennya Sergio Ramos dan Raphael Varane yang dipastikan takkan turun dalam laga melawan Liverpool.

Dalam pertemuan pertama melawan Liverpool, Real Madrid berhak keluar sebagai pemenangan setelah mengalahkan lawannya dengan skor 3-1.

Baca Juga :  Puting Beliung Terjang Tenda Pernikahan, Pengantin Wanita Pingsan

Berlangsung di Stadion Alfredo di Stefano, Real Madrid secara brilian membungkam perlawanan Liverpoolselaku juara Liga Inggris musim lalu. Vinicius Junior menjadi bintang utama kemenangan Real Madrid setelah menceploskan dua gol tepatnya pada menit 27 dan 65 ke gawang Liverpool.

Satu gol Real Madrid lainnya dihasilkan oleh Marco Asensio setelah memanfaatkan antisipasi Alexander-Arnold pada menit 36. Sementara itu, Liverpool mendapatkan sebuah gol tandang yang dicetak oleh Mohamed Salah pada menit 51.

Kemenangan melawan Liverpool secara tidak langsung menempatkanReal Madrid satu langkah di babak semifinal Liga Champions.

Tim asuhan Zinedine Zidane hanya butuh hasil imbang ketika melawat ke markas Liverpool pada leg kedua, pertengahan pekan ini.

Keseruan laga yang mempertemukanLiverpool kontra Real Madrid dapat anda saksikan secara LIVE SCTV, Kamis (15/4/2021) pukul 02.00 WIB. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Lesty Kejora Akhirnya Minta Maaf pada Siti Badriah

Sel Apr 13 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Penilaian Lesti Andryanialias Lesty Kejora terkait suara Siti Badriah, sukses bikin geger di sosial media. Pasca Sibad (Siti Badriah, red.) mengungkap reaksi kaget, istri Krisjiana Baharudin itu malah disentil baperan. Namun bukan cuma Sibad, Lesty juga diserang. Salah satunya oleh Lucinta Luna yang membela Sibad dan menyindir sosok sotoy. Sempat memilih bungkam, Lesty akhirnya buka suara terkait […]