LIGA CHAMPIONS: Moh Salah Tak Dendam pada Sergio Ramos

Editor :
Mohamed Salah sudah tak memikirkan insiden dengan Ramos di final Liga Champions 2018./afp/genya savilov/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Mohamed Salah menyatakan dirinya tak lagi memikirkan insiden lawan Sergio Ramos jelang perempat final Liga Champions Liverpool lawan Real Madrid.

Liverpool bertemu Real Madrid dalam perburuan tiket menuju semifinal Liga Champions. Hal itu mengingatkan banyak orang tentang duel Salah vs Ramos di final Liga Champions 2018.

Saat itu Ramos membuat Salah cedera bahu dan ditarik keluar di babak pertama. Cedera Salah dianggap jadi salah satu kunci utama Madrid akhirnya bisa juara Liga Champions saat itu.

Dengan latar belakang tersebut, Salah mengaku tidak dendam.

“Pertandingan itu ada di masa lalu jadi saya tidak lagi memikirkannya. Saya memikirkan tentang tim dan semuanya ingin menang, itu saja,” kata Salah dikutip CNN Indonesia dari Irish Examiner .

“Hal yang akan terjadi saat ini tidak akan mengubah hasil final di Kiev. Itu sudah di masa lalu,” tutur pemain asal Mesir tersebut melanjutkan.

Meski menyatakan insiden dengan Ramos sudah ada di masa lalu, Salah mengaku insiden itu bisa jadi tambahan motivasi ekstra untuk laga perempat final kali ini.

“Mari katakan bahwa saya punya motivasi spesial untuk memenangkan duel lawan Madrid dan lolos ke semifinal,” tutur Salah.

Salah juga menilai kondisi kedua tim suah berubah banyak bila dibadingkan dengan pertemuan di 2018.

“Mereka kehilangan sejumlah pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo. Di waktu yang sama, mereka merekrut Eden Hazard. Tim ini bisa berada di perempat final meski kehilangan gol-gol Ronaldo. Saya tidak bisa mengatakan mana yang lebih baik.”

“Sejak pertemuan itu, kami juga mampu memenangkan Liga Inggris dan Liga Champions. Kami jadi tim pemenang. Itu adalah perubahan besar,” kata Salah. @fen

Baca Juga :  Masyarakat Keluhkan Jalan Rusak Sukaati- Cipelah di Kabupaten Bandung

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Selama Covid-19, Hampir 6 Juta Orang di Asia Pasifik Dapat Keterampilan Digital

Rab Mar 31 , 2021
Silahkan bagikanmoreVISI.NEWS – Microsoft Corp. pada Selasa (30/3/2021) mengumumkan telah membantu lebih dari 30 juta orang di 249 negara dan wilayah mendapatkan akses ke keterampilan digital. Dari jumlah tersebut hampir 6 juta di antaranya berasal dari Asia Pasifik. Jumlah ini mencapai target awal 25 juta bulan Juni lalu. Microsoft Corp. […]