LIGA CHAMPIONS: Pemilik Manchester City Tanggung Ongkos Suporter ke Final

Editor Pemilik Manchester City Sheikh Mansour akan menanggung ongkos sejumlah suporter klubnya yang berangkat ke Portugal untuk menghadiri laga final Liga Champions melawan Chelsea di Stadion Dragao, Porto, pada 29 Mei nanti./antara/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pemilik Manchester City Sheikh Mansour akan menanggung ongkos sejumlah suporter klubnya yang berangkat ke Portugal untuk menghadiri laga final Liga Champions melawan Chelsea di Stadion Dragao, Porto, pada 29 Mei nanti.

Tidak disebutkan berapa banyak suporter yang akan ditanggung biaya penerbangan dan akomodasinya, tetapi laman resmi City pada Selasa menyebut “ribuan suporter” akan mendapat manfaat dari inisiatif itu.

“Pep dan tim sudah menjalani musim yang luar biasa dan capaian mereka ke final Liga Champions setelah tahun yang menantang mewakili momen bersejarah klub ini,” kata Sheikh Mansour dalam laman resmi City seperti dilansir Antara.

“Oleh karena itu penting untuk memastikan sebanyak mungkin suporter berkesempatan menghadiri laga spesial ini secara langsung. Terutama bagi mereka yang sudah mendukung Manchester City dalam masa indah dan sulit bertahun-tahun,” ujarnya menambahkan.

City dan Chelsea diberi jatah kuota 6.000 tiket untuk suporternya masing-masing. Kendati demikian para suporter lokal City dan Chelsea dari Inggris harus menuntaskan perjalanan mereka kembali dari Portugal dalam 24 jam setelah final, dibebani biaya tambahan untuk tes Covid-19 serta tetap berada dalam gelembung selama di Porto.

Final Liga Champions sedianya dilangsungkan di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, Turki, yang juga merupakan penundaan dari hak tuan rumah final musim lalu.

Namun, lonjakan kasus Covid-19 di Turki membuat pemerintah Inggris memberlakukan larangan terbang ke negaranya Recep Tayyip Erdogan itu dan UEFA akhirnya memutuskan memindahkan final Champions ke Porto.

Sebagai tindak lanjut, pemerintah Portugal menghapuskan aturan karantina ketat bagi orang-orang yang datang dari Inggris, sebaliknya pemerintah Inggris juga memasukkan Portugal dalam daftar hijau perjalanan.
@fen

Baca Juga :  Suasana Sidang Etik Pembunuhan Brigadir J Diwarnai Derai Air Mata

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Innalilahi, Wimar Witoelar Tutup Usia

Rab Mei 19 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Mantan Juru Bicara KH Aburrahman Wahid (Gus Dur) Wimar Witoelar meninggal dunia. Wimar meninggal karena sakit. Wimar meninggal setelah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit Pondok Indah, Rabu (19/5). Almarhum akan disemayamkan di kediamannya di Jalan Madrasah 5B, Gandaria Selatan, Jakarta Selatan. “Iya meninggal di RS Pondok Indah jam […]