LIGA CHAMPIONS: Real Madrid Maju ke Babak 8 Besar Usai Kalahkan Wakil Italia

Editor Real Madrid lolos ke perempat final Liga Champions usai bungkam perlawanan Atalanta di leg kedua 16 Besar Liga Champions 2020/21./via bola.net/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Real Madrid lolos ke perempat final Liga Champions usai bungkam perlawanan Atalanta di leg kedua 16 Besar Liga Champions 2020/21, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB di Estadio Alfredo di Stefano. Skuat asuhan Zinedine Zidane menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Ketiga gol Madrid datang dari Karim Benzema, Sergio Ramos, dan Marco Asensio. Atalanta sempat mencetak satu gol balasan lewat tendangan bebas Luis Muriel.

Seperti dikutip dari Bola.net, pada laga dini hari tadi Los Blancos seperti menemukan ritme terbaik mereka. Meski begitu, Atalanta juga tampak berani melakukan perlawanan.

Atalanta kerap melakukan serangan balik berbahaya. Untungnya pertahanan Madrid tampak lebih stabil dengan keberadaan Sergio Ramos.

Serangan-serangan Madrid akhirnya membuahkan gol di menit ke-34. Bermula dari kesalahan Sportiello, Modric mengoper bola pada Benzema yang menuntaskannya dengan baik.

Gol ini membuat Madrid kian dominan. Namun, hingga 45 menit pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk Madrid.

Penalti

Real Madrid mendapatkan hadiah penalti pada menit 58 usai Vinicius dijatuhkan di kotak terlarang. Ramos maju sebagai algojo, Sportiello melompat ke arah yang tepat, tapi bola masih terlalu deras.

Menit ke-83, Atalanta berhasil membalas satu gol lewat eksekusi tendangan bebas Muriel.  Tepat setelah kick-off, Madrid langsung membalas dengan gol ketiga.

Tambahan waktu 5 menit tidak cukup untuk mengubah arah pertandingan. Wasit pun meniup peluit panjang. Skor 3-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Susunan pemain

Real Madrid: Thibaut Courtois; Nacho Fernandez, Raphael Varane, Sergio Ramos (64′ Eder Militao), Ferland Mendy; Luka Modric, Toni Kroos, Federico Valverde (82′ Marco Asensio); Lucas Vazquez, Karim Benzema, Vinicius Junior (69′ Rodrygo).

Baca Juga :  SEHAT: Olahraga yang Tepat Bisa Tingkatkan Imunitas Tubuh

Atalanta: Marco Sportiello; Rafael Toloi (61′ Jose Luis Palomino), Cristian Romero, Berat Djimsiti; Joakim Maehle, Maarten de Roon, Matteo Pessina (84′ Mattia Caldara), Robin Gosens (57′ Josip Ilicic); Ruslan Malinovskiy, Luis Muriel (84′ Aleksey Miranchuk), Mario Pasalic (46′ Duvan Zapata). @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Facebook Bersiap Luncurkan Produk Buletin bagi Penulis dan Jurnalis

Rab Mar 17 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Facebook Inc meluncurkan platform penerbitan baru dalam beberapa bulan mendatang di Amerika Serikat yang memungkinkan penulis dan jurnalis independen menjangkau audiens baru dan memonetisasi pekerjaan mereka melalui buletin email dan situs web individu. Melansir Antara dari Reuters, Rabu, lebih banyak penulis dan jurnalis belakangan ini mengikuti buletin […]