LIGA INGGRIS: Chelsea dan Leicester City Terancam Dihukum FA

Editor :
Chelsea dan Leicester City terancam dihukum oleh asosiasi sepak bola Inggris, FA, setelah para pemain kedua tim terlibat cekcok./via antara/ist.

Silahkan bagikan

Chelsea dan Leicester City terancam dihukum oleh asosiasi sepak bola Inggris, FA, setelah para pemain kedua tim terlibat cekcok./via antara/ist.

VISI.NEWS – Chelsea dan Leicester City terancam dihukum oleh asosiasi sepak bola Inggris, FA, setelah para pemain kedua tim terlibat cekcok dalam laga pekan ke-37 Liga Premier Inggris di Stamford Bridge, London, Selasa (18/5/2021).

Cekcok antar pemain tersebut, melanggar aturan FA dengan kode E20.1 tentang tindakan diskriminasi.

FA merujuk pada insiden cekcok antara para pemain Chelsea dan Leicester pada menit ketiga injury time babak kedua.

“Kedua klub diduga gagal memastikan para pemainnya dan/atau ofisialnya bertindak dengan tertib dan/atau menahan sikap provokatif pada menit ke-93,” demikian pernyataan laman resmi FA yang dirilis Kamis (20/5) malam tadi.

Chelsea dan Leicester diberi waktu hingga Selasa (25/5) pekan depan untuk memberi jawaban atas dugaan pelanggaran aturan tersebut.

FA tidak mencantumkan hukuman apa yang bisa dijatuhkan kepada kedua tim, tetapi seturut aturan kode E20.1 klub-klub Liga Premier yang melanggarnya bisa dikenai sanksi denda antara 20 ribu s.d. 300 ribu poundsterling. @fen

Baca Juga :  Aksi Joget Massal Jadi Viral, PTM di SMAN 1 Cisolok Sukabumi Disetop

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Desa Cimekar Siap Bersaing di Level Provinsi

Jum Mei 21 , 2021
Silahkan bagikanmoreVISI.NEWS – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kabupaten Bandung, Hj. Emma Dety Dadang Supriatna “ngalongok” rumah sehat di Kampung Bojongsari RW 11 Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Kamis (20/5). Kunjungan Emma yang juga istri Bupati Bandung Dadang Supriatna ini melihat rumah sehat di Desa […]