LIGA INGGRIS: Man City Layak Disebut Kandidat Juara

Editor Ekspresi kiper Liverpool Alisson Becker selepas melakukan blunder saat lawan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Senin (8/2/2021) dini hari waktu setempat./antara/reuters/pool/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Manchester City layak disebut kandidat juara Liga Inggris musim 2020/2021. Ini terlihat saat mereka sukses menaklukkan tim tangguh Liverpool 4-1 di pekan ke-23 Liga Inggris 2020/21, Senin WIB (8/2/2021) dini hari di Anfield.

Pada pertandingan tersebut, Ilkay Guendogan yang gagal mencetak gol penalti di babak pertama, menebusnya dengan dua gol di babak kedua. Satu gol Man City lainnya dicetak Raheem Sterling dan gol Liverpool dicetak Mohamed Salah via sepakan penalti.

Seperti dilansir dari Antara, pada pertandingan lain Chelsea juga sukses menumbangkan Sheffield United. Meski harus bekerja keras, The Blues berhasil memenangkan laga ini lewat gol Mason Mount dan Jorginho pada laga dinihari tadi di Bramall Lane itu.

Sementara itu, Tottenham Hotspur akhirnya kembali ke jalur kemenangan saat membungkam tamunya West Bromwich Albion 2-0 di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Minggu.

Duet pemain tersubur Tottenham, Harry Kane dan Son Heung-min, masing-masing menyumbangkan satu gol untuk membuat tim besutan Jose Mourinho itu memungkasi rentetan hasil buruk berupa kekalahan di tiga pertandingan sebelumnya.

Tottenham untuk sementara naik ke posisi ketujuh dengan koleksi 36 poin, sedangkan West Brom (12) tertahan di urutan ke-19 alias kedua dari dasar klasemen.

Hasil Liga Inggris

Spurs 2-0 West Brom

Wolves 0-0 Leicester City

Liverpool 1-4 Man City

Sheffield United 1-2 Chelsea. @fen

Baca Juga :  1.020 Anak Terima Remisi pada Peringatan Hari Anak Nasional 2021

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Banjir Rendam 12 Kecamatan di Kabupaten Bekasi

Sen Feb 8 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menyatakan hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang telah merendam sedikitnya 12 kecamatan di daerah itu. “Banjir tersebar di 12 kecamatan dengan ketinggian air 30-150 centimeter. Selain banjir, bencana angin puting beliung juga menyapu permukiman warga di Desa […]