LIGA ITALIA: Curi Poin di Kandang Verona, AC Milan Dekati Puncak Klasemen

Editor :
Gelandang serang AC Milan Rade Krunic usai mencetak gol ke gawang Verona./antara/reuters/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – AC Mian berhasil mencuri poin di di Stadion Marc’Antonio Bentegodi usai kalahkan tuan rumah Verona 2-0 dalam laga pekan ke-26 Liga Italia, Minggu (7/3/2021) malam WIB.

Dua gol kemenangan Milan dicetak Rade Krunic dan Diogo Dalot. Hasil ini membuat Rossoneri, julukan lain AC Milan, kembali mendekati puncak klasemen dengan koleksi 56 poin. Mereka hanya terpaut tiga poin tepat di bawah pemuncak klasemen Inter Milan yang baru main sehari berselang.

Sedangkan Verona (38), yang menelan kekalahan pertama mereka dalam lima laga terakhirnya, tak beranjak dari urutan kedelapan klasemen sementara. Demikian seperti dilansir Antara dari catatan laman resmi Liga Italia.

Milan membuka keunggulan pada menit ke-27. Memanfaatkan situasi tendangan bebas, Krunic melepaskan eksekusi melewati pagar hidup dan mengujam ke pojok area tiang jauh tak terjangkau kiper Marco Silvestri.

Lima menit memasuki babak kedua Dalot menggandakan keunggulan Milan saat mencetak gol perdananya sejak dipinjamkan dari Manchester United, menyelesaikan umpan Alexis Saelemaekers. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

"Endang Gendruwo" akan Dikukuhkan Sebagai Guru Besar Bersama 5 Dosen UNS

Sen Mar 8 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Dr. Endang Yuniastuti, M.Si, dosen Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret (FP – UNS) Solo yang sejak tahun 2008 meneliti tanaman Kepuh yang di masyarakat Jawa disebut “Pohon Gedruwo” untuk bahan baku bio-etanol sehingga dia sering dipanggil “Endang Gedruwo”, Selasa (9/3/2021) besok akan dikukuhkan sebagai guru besar bidang […]