LIGA ITALIA: Inter Milan Juara Runtuhkan Dominasi Juventus

Inter Milan./reuters/jennifer lorenzini/via tempo.co./ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Persaingan perebutan gelar juara Liga Italia berakhir sudah. Inter Milan dipastikan akan tetap berada di puncak klasemen hingga akhir musim.

Inter Milan memastikan diri menjadi juara pada pekan ke-34 dengan menyisakan empat pertandingan. Kemenangan 2-0 yang mereka raih di kandang Crotone Sabtu malam, menjadi lebih bermakna saat dipadu dengan hasil seri 1-1 yang dialami Atalanta saat melawan Atlanta dini hari tadi.

Kini Inter Milan mengemas nilai 82. Dengan empat laga tersisa mereka sudah unggul 13 poin dari Atalanta di posisi kedua.

Inter Milan meraih gelar scudetto ke-19 dan merebut gelar pertamanya dalam 11 tahun terakhir. Mereka juga meruntuhkan dominasi Juventus yang terus juara dalam satu dekade terakhir.

Dengan raihan gelar scudetto ini, Inter kini punya satu gelar lebih banyak dibandingkan rival sekotanya, AC Milan. Namun, keduanya masih tertinggal jauh dari Juventus yang sudah juara 36 kali.

Musim ini, Juventus tampil tak maksimal. Kemenangan 2-1 yang mereka raih di kandang Udinese, Senin dini hari tadi, hanya menempatkan mereka di posisi ketiga.

Hasil dan Jadwal Liga Italia
(Pekan ke-34)

Sabtu, 1 Mei 2021
Verona vs Spezia 1-1
Crotone vs Inter Milan 0-2.

Ahad, 2 Mei 2021
AC Milan vs Benevento 2-0.
Lazio vs Genoa 4-3
Napoli vs Cagliari 1-1
Sassuolo vs Atalanta 1-1
Bologna vs Fiorentina 3-3
Udinese vs Juventus 1-2.

Senin, 3 Mei 2021
Sampdoria vs AS Roma 2-0.

Selasa, 4 Mei 2021
01:45 Torino vs Parma (Bein Sport 2).

@fen/tempo.co

Baca Juga :  1.313 Porter Stasiun di 12 Wilayah Mendapat Santunan Sembako dari PT KAI

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wali Kota Solo Kembalikan Uang Pungli kepada 145 Korban Oknum Linmas

Sen Mei 3 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Menjelang hari raya lebaran yang tinggal beberapa hari, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menerima pengaduan warganya yang menjadi korban pungli (pungutan liar) dengan dalih zakat dan sedekah. Pungli terhadap sejumlah pedagang di kawasan perbelanjaan Secoyudan yang termasuk wilayah Kelurahan Gajahan tersebut, dilakukan beberapa orang oknum Satuan […]