LIGA ITALIA: Selamatkan AC Milan dari Kekalahan, Franck Kessie Jadi Pahlawan

Editor Gelandang AC Milan Franck Kessie mengeksekusi tendangan penalti untuk mencetak gol ke gawang Udinese dalam lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, Italia, Rabu (3/3/2021) waktu setempat./antara/reuters/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Gelandang AC Milan Franck Kessie tampil menjadi pahlawan bagi timnya. Tendangan penaltinya di menit akhir selamatkan AC Milan dari kekalahan saat menjamu Udinese dalam laga pekan ke-25 Liga Italia.

Laga yang digelar di Stadion San Siro, Milan, Italia, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB , akhirnya berkesudahan imbang 1-1. Sebelumnya, Udinese mampu mencuri keunggulan sejak menit ke-68 melalui gol sundulan Rodrigo Becao menyambut tendangan bebas Rodrigo de Paul.

Hasil imbang jelas menjadi kerugian bagi Milan yang berada di posisi kedua dengan koleksi 53 poin. Seperti dikutip dari Antara, Milan hanya memangkas jarak menjadi tiga poin dari rival sekotanya Inter Milan (56) yang menduduki puncak.

Akhir pekan ini, Milan akan melawat ke markas Verona pada Minggu (7/3), sedangkan Udinese menjamu Sassuolo di Friuli sehari sebelumnya.

Kecewa

Sementara itu, penalti itu dihadiahkan wasit Davide Massia kepada Milan pada menit keenam injury time. Itu setelah Jens Stryger Larsen divonis melakukan pelanggaran handball saat berusaha menghalau umpan silang Ante Rebic.

Kessie dengan dingin mengkonversi tendangan penalti itu ke tengah gawang, mengecoh kiper Juan Musso yang terlanjur melompat ke sisi kanan, demi memaksakan skor imbang 1-1.

Penalti itu jelas menjadi momen yang mengecewakan bagi Udinese. Padahal ofisial pertandingan sebelumnya memperlihatkan angka injury time lima menit, tetapi hadiah penalti bagi Milan lahir pada menit keenam injury time. @fen

Baca Juga :  KHUTBAH JUMAT | Introspeksi Diri

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ada Siswa Positif Covid-19, KBM Tatap Muka Dihentikan

Kam Mar 4 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kegiatan belajar mengajar (KBM) secara tatap muka di SMP Negeri 27 Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi terpaksa dihentikan lantaran seorang pelajar terkonfirmasi Covid-19. “Salah seorang murid di sekolah kami terkonfirmasi positif Covid-19, saat ini PTM (Pembelajaran Tatap Muka) telah diliburkan hingga situasi benar-benar aman,” kata Kepala SMP Negeri […]