Lionel Messi Sudah Dinantikan Neymar di PSG

Editor Lionel Messi dan Neymar./getty images/buda mendes/via detik.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Lionel Messi selangkah lagi bergabung ke Paris Saint-Germain. Kedatangan La Pulga sudah dinantikan sahabatnya, Neymar.

Messi sudah hampir dipastikan menjadi rekrutan terbaru PSG. Bintang 34 tahun itu sudah mengucapkan salam perpisahan di Barcelona dan terbang menuju Paris.

PSG kabarnya menyodorkan kontrak dua tahun kepada Messi. Pemain Argentina itu hanya tinggal menekennya, sebelum diperkenalkan kepada publik di Parc des Princes.

“Ya, Leo akan menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain hari ini,” kata ayah Messi, Jorge Messi, kepada La Sexta, Selasa (10/8/2021), dilansir detikcom.

Paris Saint-Germain telah merilis video transfer menjelang kedatangan Lionel Messi. Les Parisiens baru akan mengadakan konferensi pers perihal pemain anyarnya itu pada Rabu (11/8) siang waktu setempat.

Kedatangan Messi di Prancis mendapat sambutan positif dari kubu PSG. Salah satunya datang dari striker PSG, Neymar.

Lewat fitur Instastory, pemain Brazil itu mengunggah video dirinya ketika masih bermain dengan Messi di Barcelona. Neymar juga menuliskan kata-kata ‘Kembali Bersama’ dengan beberapa ikon api, plus mencantumkan akun Instagram Messi @leomessi.

Neymar dan Messi pernah menjadi tandem mematikan di Barcelona pada 2013-2017. Keduanya sukses mempersembahkan total delapan gelar buat Blaugrana di periode tersebut, termasuk treble winners di tahun 2015.

Neymar sudah mengatakan pada Desember 2020 bahwa dia dan Lionel Messi harus bermain bersama lagi. Impiannya itu segera terwujud dalam waktu dekat di Paris Saint-Germain. @fen

Baca Juga :  Kelangkaan Pupuk di Gurut, Bupati Minta APH Lakukan Pengusutan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tunggu Perkembangan Kasus Covid-19, Ganjar Pilih Menunda PTM dan Pembukaan Objek Wisata

Rab Agu 11 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Meski aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terbaru memberi kelonggaran  pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di level 1 hingga 3, namun Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memilih untuk menunda dahulu hingga kondisi lebih aman. Hal ini disampaikan gubernur saat kunjungan kerja di Kabupaten Pati, Selasa (10/8/2021). Ganjar […]