Liquid Dukung Binance dengan Solusi eKYC di Jepang

Silahkan bagikan
  • Liquid terpilih sebagai mitra verifikasi Identitas Binance Japan.
  • Sebagai langkah pertama dalam inisiatif ini, LIQUID eKYC, layanan verifikasi identitas, akan tersedia bagi Binance Japan.

VISI.NEWS | TOKYO – Liquid Inc., perusahaan di balik solusi eKYC yang banyak digunakan di Jepang “LIQUID eKYC”, hari ini menjalin kemitraan dengan Binance, bursa uang kriptografi terbesar di dunia dari sisi volume dan pengguna.

LIQUID eKYC menawarkan autentikasi wajah terbaik lewat kapabilitas pengolahan gambar yang unik dan berbasiskan kecerdasan buatan (AI). Metode autentikasi ini mempermudah verifikasi identitas sesuai dengan aspek hukum dan keamanan informasi di masing-masing negara.

Takeshi Chino, General Manager, Binance Japan, berkata: “Solusi KYC Binance yang canggih berperan besar melindungi platform, pengguna, dan komunitas kami, serta seluruh ekosistem dari ancaman potensial. Kami gembira melansir platform kami di Jepang yang sepenuhnya mengikuti regulasi, serta didukung solusi eKYC dari Liquid dengan prosedur ketat dan komprehensif. Binance akan selalu memegang standar keamanan dan kepatuhan regulasi di Jepang.”

Hiroki Hasegawa, CEO, Liquid, berkata:”LIQUID eKYC menyadari, proses verifikasi identitas memiliki tingkat user drop-off yang sangat rendah. Hal ini tercapai berkat teknologi terbaik yang mampu memindai wajah dan foto dokumen identitas. Bahkan, LIQUID eKYC telah digunakan di berbagai jenis industri, termasuk perbankan, bursa uang kripto, layanan Web3, operator telekomunikasi, pembeli barang antik (barang bekas), sharing economy, aplikasi kencan, dan layanan metaverse. Maka, kami gembira menyediakan layanan penting tersebut agar Binance dapat terus melayani berbagai pengguna secara aman dan sesuai regulasi.”

Tentang Liquid

Liquid ingin mewujudkan dunia yang lebih mudah agar 7,7 miliar jiwa di dunia memakai layanan dengan mudah dan aman lewat autentikasi otomatis yang tersedia di setiap lokasi. Liquid menyediakan layanan Digital ID, KYC, dan Autentikasi. Lewat layanan ini, pengguna dapat membuktikan identitasnya kapan saja dan di mana saja dengan ponsel pintar atau wajah. Liquid memperluas layanannya di seluruh dunia dan mengandalkan keahlian yang telah dikuasai dalam lingkungan regulasi dan undang-undang yang ketat di Jepang. Liquid menyesuaikan kegiatan operasional dan layanannya secara fleksibel dan cepat demi mengikuti dinamika hukum dan keamanan.

Baca Juga :  9 Tips Pemulihan Otot Setelah Bersepeda Jarak Jauh

Tentang Binance

Binance adalah ekosistem blockchain dan penyedia infrastruktur uang kriptografi yang terkemuka di dunia. Binance menawarkan rangkaian produk finansial yang mencakup bursa aset digital terbesar berdasarkan volume. Mendapat kepercayaan dari jutaan orang di dunia, platform Binance meningkatkan kebebasan uang bagi pengguna, serta menyediakan portofolio produk dan layanan kripto terlengkap, termasuk: perdagangan dan keuangan, pendidikan, data dan riset, kepentingan sosial, investasi dan inkubasi, solusi desentralisasi dan infrastruktur, serta masih banyak lagi.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Vectra AI Meluncurkan Platform Deteksi dan Respons Serangan "Hybrid" Pertama di Industri

Kam Agu 10 , 2023
Silahkan bagikan Sangat didukung AI terintegrasi, dilengkapi “real-time attack signal intelligence”. VISI.NEWS | SINGAPURA – Vectra AI, pemimpin solusi deteksi dan respons ancaman siber (cyber threat detection and response) yang didukung kecerdasan buatan (AI), hari ini meluncurkan Vectra AI Platform dengan teknologi yang telah dipatenkan, Attack Signal Intelligence™. Melalui solusi […]