Live di Indosiar, Ini Jadwal Uji Coba Timnas U-23 Indonesia

Editor Uji coba Timnas U-23 Indonesia pada awal Maret ini akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional, Indosiar./via Football5Star.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Partai uji coba Timnas U-23 Indonesia pada awal Maret ini akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional, Indosiar. Dua tim bakal dijajal Timnas U-23, yakni Bali United dan Tira-Persikabo.

Melansir Football5Star.com, seperti diketahui Timnas U-23 baru saja menjalani pertandingan internal pada Sabtu, 27 Februari lalu.

Skuat Timnas U-23 dibagi dua tim, yakni tim biru dan abu-abu. Dalam partai itu, pasukan Shin Tae-yong terlihat agresif setelah menciptakan total delapan gol dalam hasil imbang 4-4 antara tim biru dan abu-abu.

Nah, Timnas U-23 akan kembali menjalani dua partai uji coba, tapi kali ini lawannya dari klub Liga 1. Mereka akan terlebih dahulu meladeni perlawanan Tira-Persikabo pada 3 Maret 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Dua hari setelahnya, gantian Bali united yang akan dijajal Timnas U-23 Indonesia di Stadion Madya. Kedua partai uji coba Timnas U-23 tersebut rencananya akan tayang langsung di Indosiar dan Vidio.com.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pemegang hak siar, Surya Citra Mandiri. Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad berharap disiarkannya partai Timnas U-23 ini bisa menjadi awal dari kebangkitan sepak bola Indonesia.

“Semoga ini dapat kembali membangkitkan persepakbolaan nasional dan jalan pembuka untuk pertandingan-pertandingan lainnya. Tanpa penonton, tanpa suporter, pemirsa dapat menyaksikan dari rumah saja,” ujar Harsiwi dalam rilis.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Laga Uji Coba Timnas U-23:

Rabu, 3 Maret 2021

Timnas U-23 vs Tira Persikabo, Stadion Madya (Jakarta), 19.30 WIB, live Indosiar dan Vidio.com

Jumat, 5 Maret 2021

Timnas U-23 vs Bali United, Stadion Madya (Jakarta), 19.30 WIB, live Indosiar dan Vidio.com. @fen

Baca Juga :  Setelah "Titirah" di Kebun Binatang Bandung, "Si Abah" Dilepasliarkan Kembali ke Gunung Syawal

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Yang Hengkang dan yang Datang ke Persib Bandung

Sel Mar 2 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Persib Bandung melakukan perombakan besar-besaran untuk menghadapi turnamen Piala Menpora dan Liga 1 2021. Meski sebagian besar bukan keinginan pelatih dan manajemen, hingga Minggu (28/2/2021), total sudah ada enam pemain yang dilepas oleh skuat asuhan Robert Alberts. Pemain terakhir yang pergi dari tim berjuluk Maung Bandung itu […]