Liverpool Takluk 3-4 dari Hertha Berlin, Van Dijk dan Gomez Ikut Main

Editor Liverpool takluk 3-4 dari Hertha Berlin, Van Dijk dan Gomez ikut main./via antara/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Liverpool kalah 3-4 melawan Hertha Berlin dalam laga persahabatan pramusim yang untuk pertama kalinya duet pertahanan The Reds, Virgil van Dijk dan Joe Gomez, kembali masuk lapangan setelah lama didera cedera.

Van Dijk dan Gomez masuk menit ke-69 dalam laga di Tivoli Stadion di Austria itu di mana Stevan Jovetic mencetak dua gol pada babak kedua untuk memastikan kemenangan klub Bundesliga itu.

Santiago Ascacibar dan Suat Serdar membawa Hertha unggul 2-0 sampai satu jam pertandingan sebelum Sadio Mane dan Takumi Minamino menyamakan kedudukan untuk tim asuhan Jurgen Klopp.

Klopp menggantikan sebelas pemain pertamanya ketika waktu pertandingan tinggal 20 menit, dengan memasukkan Van Dijk dan Gomez untuk berpasangan menjaga pertahanan Liverpool.

Van Dijk tidak bermain sejak mengalami cedera lutut kanan yang dideritanya sejak 17 Oktober saat melawan Everton, sedangkan Gomez mengalami cedera lutut kiri ketika membela timnas Inggris pada 11 November.

Kendati kedua bek itu diturunkan, Jovetic mampu menjebol gawang The Reds pada menit ke-66 dan 80 utnuk memenangkan Bertha. Alex Oxlade-Chamberlain memperkecil kekalahan menjadi 3-4 pada dua menit sebelum waktu normal selesai, demikian laporan ESPN, dilansir Antara. @fen

Baca Juga :  Perkuat Kerja Sama, IAIN Kediri Kunjungi UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Bila Semua Rumah Makan Take Away, Ganjar Optimis Tujuan PPKM Terlaksana

Sab Jul 31 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mampir ke Warung Makan Ayam Tulang Lunak di Kranggan Semarang,  disela Sabtu (3/6/2021) pagi. Ia mendukung langkah pemilik warung makan di Kota Semarang itu yang hanya melayani take away (dibawa pulang). “Ini ada salah satu contoh, Warung Makan Ayam Tulang Lunak Kraton Kranggan. Menurut […]