Logistik Pilkada Sudah Mulai Lengkap

Editor :
Agus Baroya, Ketua KPU Kab Bandung./visi.news/apih igun

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Logistik pemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten Bandung, sudah mulai lengkap. Setelah sejumlah kelengkapan un tuk di tempat pemungutan suara (TPS), kali ini akan segera datang surat suara.

Hal itu diungkapkan Ketua KPU kabupaten Bandung Agua Baroya kepada VISINEWS di Soreang, Kamis (12/11).

” Alhamdulillah logistik untuk Pilkada ini sudah mulai dilengkapi. Setelah kami mendata, barang yang sudah kami terima adalah Yg udah diterima
1. Kotak suara, 2. Kabel ties, 3. ATK, 4. Tinta dan
5. Bilik suara. Untuk yang surat suara, kami menerima mulai (besok),”terang Agus.

Dia menjelaskan ju.lah surat suara adalah sebanyak jumlah hak pilih yang ditetapkan dalam DPT Pilkada kabupaten Bandung, ditambah dengan 2,5 % nya.

“Jadi menerima aurat suara ini jumlah nya sebanyak jumlah hakmpilih dalam DPT dan ditambahkan jumlah 2,5%,”tambahnya.

Sementara itu, Desk Pilkada Kabupaten Bandung mengakui jika surat syara akan segera datang ke kantor KPU mulai besok, (Jumat).

Hal itu diungkapkan, Kabag Tata Pemerintahan Mochamad Usman. Sebagai bagian dari desk Pilkada dia mendapatkan tembusan bahwa logistik surat suara akan diterima besok.

“Pengawalan surat suara ini akan dilakukan Jumat (13/11). Mulai dari Apara kepolisian, TNI, disk Pilkada kabupaten Bandung serta pihak KPU sendiri,” akunya.

Sekretaris KPU kabupaten Bandung Irman Noviandi mengatakan jika pengawalan akan dilakukan aparat dan KPU dengan pengawalan ketat mai dari percetakan hingga lokasi, KPU Kab Bandung.

“Tidak kurang dari 20 orang yang akan melakukan pengawalan ketat terhadap logistik Pilkada ini. Tapi mulai besok datangnya. Makanya hari ini kami dapat korsinasi dengan jajaran keamanan baik.polisi dan TNi, desk Pilkada serta dari KPU dan Bawaslu,” pungkasnya. @pih

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KPU Kab Bandung Tiada Henti Sosialisasikan Pilkada 9 Desember 2020

Kam Nov 12 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Demi sukarnya Pemilihan Kepala Daerah, KPU Kabupaten Bandung tiada henti melalukan sosialisasi. Setelah sukses mensosialisasikan Pilkada kepada para tokoh masyarakat, agama dan kaum muda, kali ini Komisi pemilihan Umum (KPU) mensosialisasikan Pilkada di hadapan kaum perempuan dan organisasi wanita. Hal itu diungkapkan Ketua KPU kabupaten Bandung Agus […]