Lolos ke Final, Anthony Ginting Sore ini Hadapi Loh Kean Yew

Editor Antony Sinisuka Ginting. /visi.news/pbsi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | DUBAI – Antony Sinisuka Ginting lolos ke final dan menjadi harapan terakhir tim Indonesia meraih gelar juara pada Badminton Asia Championships 2023 di Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Al Nasr Club, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang akan berlangsung Minggu (30/4/2023).

Anthony Ginting bakal menghadapi wakil Singapura, Loh Kean Yew pada babak final Kejuaraan Asia 2023 ini yang disiarkan langsung TVRI mulai pukul 16.00 WIB.

Anthony Ginting lolos ke final setelah berhasil melewati perjuangan berat saat bertemu wakil China, Li Shi Feng, pada semifinal yang berlangsung pada Sabtu (29/4/2023).

Dalam tempo 1 jam 22 menit, Ginting berhasil menghabisi lawannya lewat kemenangan rubber game 10-21, 23-21, 26-24.

Selain Anthony, Indonesia juga meloloskan pasangan ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (Dejan/Gloria).

@mpa

Baca Juga :  Vaksinasi Covid-19 Usia 12-17 Tahun Mulai Digelar di Kota Bandung

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pasar Tonggeng, "Pasar" yang Datang ke Konsumen

Ming Apr 30 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BALEENDAH – Pasar Tonggeng (Pastong) menjadi fenomena yang menyeruak di berbagai daerah khususnya di Jawa Barat. Dengan hadirnya Pasar Tonggeng, masyarakat konsumen tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk transport, karena “pasar”-nya sendiri yang datang ke depan rumah warga. “Dengan adanya Pastong, kita memang jadi tidak repot untuk […]