Ludahi Pemain Hoffenheim, Marcus Thuram Akhirnya Minta Maaf

Editor :
Ludahi Pemain Hoffenheim, Marcus Thuram Akhirnya Minta Maaf./tangkapan layar/via football5star.com/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Aksi tak terpuji Marcus Thuram pada laga Borussia Moenchengladbach vs Hoffenheim, sabtu (19/12/2020) memasuki babak baru. Pemain Gladbach akhirnya minta maaf dan mengakui kesalahannya.

Marcus Thuram menjadi sorotan utama pada lanjutan Bundesliga. Ketika laga berjalan 77 menit ia terlihat meludahi pemain Hoffenheim, Stefan Posch. Wasit yang melihat kejadian itu langsung menghukum anak Lillian Thuram dengan kartu merah.

Sadar dengan kesalahan yang diakui, Thuram pun meminta maaf. Ia menyebut apa yang dilakukan tidak menunjukkan karakternya.

“Hari ini sesuatu telah terjadi yang tidak sesuai dengan karakter saya dan tidak boleh terjadi. Saya bereaksi terhadap lawan dengan cara yang salah dan sesuatu terjadi secara tidak sengaja,” tulis pemain asal Prancis di Instagram, sepeti dilansir football5star.com.

“Saya meminta maaf kepada semua orang, kepada Stefan Posch, kepada lawan saya, kepada rekan satu tim, kepada keluarga saya, dan kepada semua orang yang melihat reaksi saya. Tentu saja saya menerima semua konsekuensi dari sikap saya itu,” ia menambahkan.

Kendati sudah minta maaf dan mengakui kesalahannya, bukan berarti Marcus Thuram bisa lolos dari hukuman selanjutnya. Saat ini Bundesliga sedang mempertimbangkan hukuman larangan bertanding dan denda sejumlah uang.

Ancaman tidak hanya datang dari pihak kompetisi. Pihak klub, Borussia Moenchengladbach, bahkan telah lebih dulu menjatuhinya hukuman. Gladbach memotong gaji Marcus Thuram selama satu bulan. @fen

Baca Juga :  MDI Tolak Hubungan Diplomatik dengan Israel

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Melawan Saat Ditangkap, Pelaku Penggorok Kusir Delman di Majalaya Dihadiahi Timah Panas

Sen Des 21 , 2020
Silahkan bagikanmore VISI.NEWS – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandung berhasil menangkap pelaku pembunuhan yang terjadi di Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Pelaku berinisial R (21) ditangkap petugas di Kecamatan Paseh pada Minggu 20 Desember 2020. Dikarenakan saat dilakukan penangkapan melawan petugas, pelaku dilumpuhkan dengan tindakan tegas terukur berupa […]