Lumat West Brom, Arsenal Kali Pertama Raih 3 Kemenangan Beruntun 

Editor :
Penyerang Arsenal Alexandre Lacazette mencetak gol keduanya ke gawang West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, Sabtu (2/1/2021) waktu setempat./antara/reuters/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Arsenal mencukur habis tuan rumah West Bromwich Albion 4-0 dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, Minggu dini hari WIB (3/1/2021).

Pada pertandingan tersebut, empat gol Arsenal dicetak Alexandre Lacazette dengan dwigol menyusul gol-gol Kieran Tierney dan Bukayo Saka. 

Kemenangan ini membuat posisi Arsenal melompat naik ke urutan ke-11 klasemen dengan koleksi 23 poin. Sedangkan West Brom tak beranjak dari posisi ke-19.

Dilansir dari catatan laman resmi Liga Inggris, Arsenal kali pertama meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris musim ini, seolah menandai momentum kebangkitan mereka dari tren buruk yang sempat dialami.

Arsenal tampil menekan sejak awal. West Brom juga sempat mengancam balik tamunya lewat sebuah serangan balik.

Perlebar Jarak

Arsenal akhirnya sukses memecahkan kebuntuan ketika Tierney mencetak gol fenomenal lewat aksi individualnya. Tim tamu tak butuh waktu lama untuk menggandakan keunggulan lewat Saka.

Tim besutan Mikel Arteta menambah keunggulan saat Lacazette menyambar bola muntah. Empat menit berselang, Lacazette sukses mengemas gol keduanya untuk kian memperlebar jarak keunggulan Arsenal.

Arsenal dan West Brom selanjutnya masing-masing akan menghadapi Blackpool dan Newcastle United dalam putaran ketiga Piala FA pada Sabtu (9/1/2021) pekan depan. @fen

Baca Juga :  Di Tengah Pandemi, Petani Bawang Merah Sragen Panen Perdana di Lahan Demplot 

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Real Madrid Awali Tahun Baru 2021 di Puncak Klasemen Liga Spanyol 

Ming Jan 3 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Real Madrid sukses mengalahkan tamunya Celta Vigo 2-0 dalam laga pekan ke-17 Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, Spanyol, Minggu dini hari WIB (3/1/2021). Lucas Vazquez dan Marco Asensio mencetak gol yang membawa Real Madrid kembali ke jalur kemenangan. Bukan itu saja, Madrid bahkan naik […]