Luncurkan Aplikasi Digital Service, Cucu : Nanti Masyarakat Jabar Bisa Pesan Migor Secara Online

Editor Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar (FPG) Hj. Cucu Sugyati. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISINEWS | BANDUNG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) berencana membuat aplikasi digital service guna memesan minyak goreng (Migor).

Minyakapi hal tersebut, Anggota DPRD Jabar, Cucu Sugyati mengapresiasi hadirnya digital service aplikasi untuk memudahkan masyarakat dalam memesan migor.

“Rencananya bagus ya, ada aplikasi pesan migor, itu akan sangat membantu masyarakat,” katanya.

Kepada VISINEWS, Cucu mengungkapkan, meski Pemprov Jabar tidak memiliki kewenangan untuk mengurus migor, tetapi hal tersebut dinilai sangat diperlukan guna membantu kesulitan masyarakat.

“Hal itu dilakukan untuk memudahkan masyarakat untuk mendapatkan bahan pokok dimana saat ini disejumlah wilayah masih terdapat kelangkaan,” ungkapnya.

Melalui aplikasi pesan migor ini, lanjut Cucu, RT RW bisa melakukan pesanan migor secara daring ke Pemprov Jabar dengan harga terjangkau, nantinya akan dikirim ke kelompok menengah ke bawah.

“Masyarakat bisa membeli migor curah atau kemasan dengan harga murah, tentunya diperentukan untuk masyarakat menengah kebawah,” ujar Cucu.

Terakhir, pemesanan migor tidak bisa dilakukan secara pribadi melainkan dikoordinasikan oleh RT RW. Sebab, meraka yang lebih tahu mana masyarakat yang membutuhkan migor harga terjangkau itu.

“RT RW yang tau warga mana yang membutuhkan, yang menengah ke atas mengambil migor premium, yang menengah ke bawah yang kita lindungi melalui sistem distribusi,” pungkasnya. @eko.

Baca Juga :  Pertanyakan Tindak Lanjut Gugatan Konkoorcab PMII Jawa Barat, Penggugat : PB PMII Harus Segera Proses

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Raker dengan Komisi X DPR RI, Menpora Sampaikan Padatnya Even Olahraga Tahun 2022

Kam Mar 24 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Kemenpora RI bersama Komisi X DPR RI melakukan Rapat Kerja (Raker), di Gedung Nusantara I Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/3) siang hingga sore. Dari meja pimpinan Raker dikomandoi Wakil Ketua Komisi X Agustina Wilujeng Pramestuti didampingi para Wakil Ketua Hetifah Sjaifudian, Dede Yusuf Macan Effendi, […]