Lurah Irwan Bagi 200 Masker Agar Warga Terhindar dari Covid 19

Editor :
Lurah Rancaekek Kencana, Irwan, bersama tim saat membagikan masker./visi.news/ki agus.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Untuk mengantisipasi menyebarnya pandemi covid 19, Lurah Rancaekek Kencana Kec. Rancaekek Irwan Hardiansyah R., Bersama Babinsa dan Babinmas melaksanakan pemantauan dan pengawasan terhadap warga dilingkungan RW14 melakukan pembagian 200 masker kepada warga.

Irwan menambahkan, dikegiatan ini dia juga mengedukasi warga untuk tetap mentaati penerapan protokol kesehatan dengan mematuhi zona distancing, sosial distancing, dan pihisycal distancing.

“Kami yakin bila warga bisa taat dengan peraturan, pasti akan terhindar dari ancaman pandemi covid,” katanya di lokasi, Rabu (11/11/2020).

Dia juga mengimbau kepada warga untuk selalu waspada. Terutama bisa menghindari kerumunan orang atau sekumpulan yang banyak melibatkan orang. Hal itu menurutnya bisa menjadi pemicu penyebab covid.

Apalagi saat ini, lanjut dia, ada penderita covid 19 tanpa ada gejala atau OTD (Orang Tanpa Gejala) yang bisa saja ada diantara warga. Salah satu pencegahannya adalah dengan selalu memakai masker setiap keluar rumah atau melakukan aktivitas di luar rumah.

“Dengan selalu memakai Alat Perlindungan Diri berupa masker, berarti menjaga diri dan keluarga dari covid 19,” ujarnya. @qia.

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bantuan Pendidikan Masyarakat Kota Surakarta Dipangkas Demi Refocusing Penanganan Covid 19

Rab Nov 11 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Anggaran Bantuan Pendidikan Masyarakat Kota Surakarta (BPMKS) bagi siswa dari keluarga tidak mampu yang digulirkan Presiden Jokowi ketika menjabat Wali Kota Solo, terkena pemangkasan untuk refocusing penanganan Covid 19. Besarnya anggaran yang pada tahun-tahun sebelumnya mencapai Rp 17 miliar per tahun, pada 2020 BPMKS hanya tinggal tersisa […]