Luthfi: Dapil 4 Paslon No 2 Bisa Unggul Dalam Suara

Editor :
Tim Pemenangan Paslon No 2, dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Bandung, M. Luthfi Hafiyyan./visi.news/ki agus.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Salah seorang Tim Pemenangan Paslon no urut 2, Yena Iskandar Masoem – Atep Rizal, Dapil 4, dari Fraksi PDI Perjuagan DPRD Kab. Bandung, M. Luthfi Hafiyyan, meyakini akan memperoleh suara unggul dalam perolehan suara.

Dia mengakui, cara yang dilakukan untuk peningkatan elektabilitas dan popularitas Paslon usungannya itu, dilakukan secara door to door. Dan kegiatan itu mendapat respon sangat bagus diwilayahnya.

“Saya yakin suara di dapil 4 bisa menggungguli Paslon lainnya,” katanya di DPC PDI Perjuangan Baleendah, Senin (30/11/2020).

Seperti diungkapkan dia, masyarakat mengharapkan suatu perubahan dari berbagai sektor. Baik itu peningkatan ekonomi, sosial, juga pelayanan pendidikan, dan menaruh harapan besar kepada Paslon usungannya itu.

Alasan lain yang diperolehnya saat melakukan kunjungan langsung ke masyarakat, bahwa Paslonnya itu memenuhi kriteria yang dibutuhkan masyarakat. Apalagi keluarga Yena dikenal dengan rasa sosialnya yang tinggi dan peduli terhadap lingkungannya.

“Jadi kami optimis bisa memenangkan Pilkada nanti dengan perolehan suara yang signifikan,” ujarnya.

Yena juga, lanjut dia, dikenal sebagai seorang guru, ahli kesehatan, serta menguasai manejemen yang baik sebagai pimpinan perusahaan yang dikelolanya. Keinginannya adalah merubah tata kelola pemerintahan agar bisa lebih signifikan. Dengan memprioritaskan kesejahteraan masyarakat.

Luthfi yakin masyarakat Kabupaten Bandung sudah dewasa dalam berfikir dan berpolitik. Jadi masyarakat bisa mengetahui mana yang layak dan pantas untuk dipilih sebagai Pimpinan. @qia.

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Praktisi Keselamatan Respons Kecelakaan Tol Cipali

Sen Nov 30 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Praktisi keselamatan berkendara dari Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC) Jusri Pulubuhu menanggapi kecelakaan beruntun terjadi di ruas tol Cipali KM 77 jalur A yang menewaskan 10 orang. Tabrakan ini melibatkan dua truk Hino dan satu minibus Mitsubishi Elf bernomor polisi G1261D. Menurut Jusri, kecelakaan tersebut dapat disebabkan […]