LUX Rayakan Satu Abad Wewangian Tak Tertandingi dengan Kampanye “Still There”

Silahkan bagikan
  • LUX mengundang semua orang untuk menemukan kembali kekuatan wewangiannya yang abadi dan merasakan secara langsung mengapa, setelah seratus tahun, wewangian khas LUX adalah “Still There”.

VISI.NEWS | SINGAPURA – Merek kecantikan global di bawah Unilever, LUX, pionir dalam perawatan pribadi mewah dan sabun wangi, dengan bangga mengumumkan kampanye barunya, “Still There”, yang dibuat oleh VML Singapura, kampanye ini adalah sebuah perjalanan nostalgia melintasi waktu yang menampilkan daya tarik abadi dan kekuatan abadi dari wewangian khasnya.

Menghargai warisan 100 tahun yang luar biasa dalam memasukkan wewangian Perancis yang berkualitas ke dalam produknya, LUX menegaskan kembali komitmennya terhadap kualitas dan memanfaatkan warisan yang membanggakan ini untuk menyoroti kekuatan abadi dari wewangian unik LUX, yang terus memikat pengguna beberapa dekade setelah diperkenalkan, menetapkan sebuah standar baru dalam industri perawatan pribadi.

Konsep di balik “Still There” sederhana namun mendalam: menunjukkan bahwa wewangian yang digunakan dalam sabun LUX tidak hanya bertahan tetapi tetap khas dan menawan seiring berjalannya waktu. Untuk mewujudkan konsep ini, LUX melakukan proyek ambisius untuk menemukan dan menguji sabun LUX antik, beberapa di antaranya berasal dari tahun 1938. Setelah lebih dari 500 jam pencarian dan lebih dari 75 hari pengadaan, sabun-sabun ini dianalisis oleh Sekolah Parfum Givaudan yang terhormat. Hasilnya sungguh mencengangkan. Deskripsi seperti “Sangat feminin namun dengan identitas yang kuat” dan “Aroma yang indah, sangat mewah, manis dan berbunga-bunga” menegaskan bahwa wewangian tersebut telah teruji oleh waktu – memang “Masih Ada”.

Kampanye ini membedakan dirinya melalui perpaduan inovatif antara penghormatan sejarah dan validasi ilmiah modern. Tidak seperti kampanye lain yang hanya mengandalkan daya tarik kontemporer, LUX memanfaatkan arsipnya yang kaya untuk membuktikan kualitas dan konsistensi. Pendekatan unik ini tidak hanya menunjukkan komitmen LUX terhadap keunggulan namun juga menjembatani generasi pengguna yang telah memilih sabun LUX karena wewangiannya yang khas dan tahan lama.

Baca Juga :  Tiga Persiapan Penting Menyambut Bulan Suci Ramadan

“Kami sangat bersemangat untuk memulai perjalanan nostalgia ini dengan kampanye ‘Still There’, yang tidak hanya merayakan warisan budaya kami yang kaya namun juga menggarisbawahi komitmen kami terhadap kualitas dan inovasi,” kata Severine Vauleon, Wakil Presiden Global, LUX Bath and Body, Unilever, dalam rilisnya kepada VISI.NEWS, Rabu (24/4/2024).

“Dengan menjelajahi sabun arsip kami dan menunjukkan keharumannya yang abadi, kami memberi penghormatan kepada keunggulan selama satu abad dan menegaskan kembali janji kami untuk memberikan pengalaman sensorik yang tak tertandingi kepada konsumen kami. LUX selalu menjadi yang terdepan dalam menggabungkan sentuhan mewah dengan perawatan pribadi sehari-hari, dan kampanye ini dengan indah merangkum esensi dari apa yang kami perjuangkan,” imbuhnya.

VML Singapura membuat kampanye ini untuk menggarisbawahi kekuatan LUX dalam ketahanan dan kualitas wewangian, dimana kinerjanya mengungguli pesaingnya. Dengan berhasil menjaga integritas wewangian sabunnya selama beberapa dekade, LUX menunjukkan keunggulannya dalam teknologi infus wewangian dan pemahaman mendalamnya terhadap keinginan konsumen akan aroma yang tahan lama dan menyenangkan.

Sebagai bagian dari kampanye “Masih Ada”, LUX memperkenalkan elemen interaktif yang menarik dengan influencer media sosial untuk memperluas dampak dan jangkauannya. LUX mengirimkan kotak-kotak yang dibuat dengan indah kepada influencer terpilih, masing-masing berisi empat sampel bubuk sabun yang diambil dari periode sejarah berbeda. Para influencer ini didorong untuk mencium sampel dan mendeskripsikan wewangian, menangkap kesan awal dan pengalaman indrawi mereka. Setelah mencatat pemikiran mereka, mereka membuka amplop yang menunjukkan usia setiap sampel, beberapa di antaranya berusia puluhan tahun. Elemen kejutan menyoroti keabadian wewangian LUX. Untuk menghubungkan masa lalu dengan masa kini, kotak tersebut juga menyertakan dua sabun mandi LUX terkini, yang menunjukkan bahwa produk masa kini terus memberikan wewangian yang tahan lama hingga 24 jam. Pendekatan kreatif ini tidak hanya menekankan konsistensi dan warisan kualitas LUX namun juga menunjukkan evolusi dan adaptasinya terhadap standar kecantikan kontemporer.

Baca Juga :  Mahasiswa UIN Bandung Tampil Di IMUN Online Conference 2020

Hinoti Joshi, Global Managing Partner Unilever di VML, Singapura, yang mempelopori kampanye ini, berkomentar, “dengan menyatukan masa lalu dan masa kini dalam kampanye pengalaman unik ini, kami tidak hanya menyoroti warisan abadi wewangian LUX namun juga relevansinya. dan daya tarik di pasar saat ini. Inisiatif ini berfungsi sebagai jembatan yang menghubungkan generasi-generasi, membuktikan bahwa kemewahan dan wewangian yang indah memang tidak lekang oleh waktu. Kami sangat antusias untuk melihat bagaimana kampanye ini dapat diterima baik oleh penggemar lama maupun pemirsa baru, sehingga memperkuat posisi LUX sebagai merek. pemimpin dalam dunia perawatan pribadi wewangian terbaik.”

LUX terus memimpin dengan inovasi sambil tetap setia pada daya tarik abadi yang telah mendefinisikan merek ini selama satu abad. “Still There” lebih dari sekadar kampanye—ini merupakan bukti warisan LUX dan masa depannya dalam menawarkan konsumen e-commerce terbaik.pengalaman dalam keharuman yang memanjakan dan tahan lama.

@uli

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rakornas di Bandung, Ini Arahan Wapres RI Soal Penanggulangan Bencana

Rab Apr 24 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono menegaskan Pemerintah Kota Bandung siap menindaklanjuti arahan Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin terkait penanggulangan bencana. Hal itu diungkapkan Bambang saat menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana (Rakornas PB) 2024 di Pullman Grand Central Bandung, Rabu (24/4/2024). “Kita akan segera […]