M Iqbal dan O Abdurahman Terpilih sebagai Rois Syuriah serta Ketua Tanfidziah MWC NU Margaasih

Editor Rois Syuriah MWC NU terpilih M Iqbal (duduk peci putih) O Abdurahman terpilih sebagai Ketua Tanfidziah MWC NU Margaasih (duduk kedua kiri) foto bersama usai pemilihan, Sabtu (12/6/2021). /visi.news/rahmat iskandar
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Muhammad Iqbal terpilih sebagai Rois Syuriah MWC NU Margaasih dengan sistem Ahlul Halli wal Aqdi, sedangkan Ustad Oma Abdurrohman, S. Sos. terpilih sebagai Ketua Tanfidziah MWC NU secara aklamasi.

Pemilihan tersebut, menurut Ipit Rochimat seperti dalam rilis yang baru diterima, dilaksanakan pada Konferensi Majelis Wakil Cabang (MWC) Margaasih Tahun 2021, di Kantor MWC NU Kec. Margaasih, Jl. Mahmud Ruko. 3 depan Alfa TKI RT. 01 RW. 01 Desa Rahayu Kec. Margaasih Kab. Bandung, Sabtu (12/6/2021)

Ipit yang sebagai Pengurus Himpunan Pengusaha Nahdiyin Kec. Margaasih merupakan bagian dari cabang organisasi di bawah NU, mengatakan, perumusan struktur kepengurusan MWC NU Periode 2021-2026 akan dilaksanakan selama 30 hari oleh Tim Formatur yang terdiri dari Rois dan Ketua Tanfidziah Demisioner, Rois dan Ketua Tanfidziah Terpilih, lima orang perwakilan dari Ranting NU (Mekarrahayu, Nanjung, Lagadar, Margaasih, Cigondewah Hilir).

Menurut Ipit, pada kesempatan tersebut Rois Syuriah MWC NU Margaasih terpilih, Ustadz Muhammad Iqbal mengatakan, ucapan syukur Alhamdulilah, di mana ajang ini sebagai ajang silahtuhrahmi dan kebersamaan.

“Atas segala kepercayaannya bisa terpilih menjadi Rois Syuriah MWC NU Margaasih, semoga MWC NU Margaasih kedepannya lebih maju dan tetap solid,” kata Iqbal.

Sementara Ketua Tanfidziah MWC terpilih, Ustadz Oma Abdurohman mengatakan, ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan, dan rasa bersyukur kehadirat Allah Subhannawata’alla. “Dimana kita diberi kesehatan dan bisa bersilatuhrahmi serta terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Semoga MWC NU Margaasih kedepannya, lebih maju dan lebih berkembang,” harap Oma.@rais

Baca Juga :  Gap Literasi dengan Inklusi Jasa Keuangan Tidak Sehat. Ini Akibatnya

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Desa Sukamulya Kecamatan Rancaekek Gelar Vaksinasi Lansia Tahap 1

Sab Jun 12 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kepala Desa Sukamulya kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung Deni Sugandi mengatakan,” Salah satu pencegahan penyebaran dan pencegahan covid 19 di Desa Sukamulya Kecamatan Rancaekek telah melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat,Kamis (10/6/2021) yang bekerjasama dengan Forkopimcam Kecamatan Rancaekek beserta gugus tugas melaksanakan vaksinasi covid 19 bagi lansia. Kegiatan ini dipantau […]