M. Irianto : Kami Tunggu Data Tertulis MGP Soal Oknum Individu Diduga Satgas Saber Pungli Jabar

Editor Anggota Tenaga Ahli Satgas Saber Pungli Jabar M Irianto. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Menanggapi berbagai dugaan persoalan yang disampaikan MGP Bandung dalam Gelar Audiensi Dengan Saber Pungli dan Inspektorat Jabar, di Kantor Inspektorat Jalan Surapati Bandung Wetan, Selasa (19/7/22), dua lembaga tersebut meminta dan menunggu data tertulis sesuai dengan yang disampaikan Manggala Garuda Putih (MGP) Bandung.

“Kami pikir, MGP dalam audiensi tadi sudah menyiapkan datanya, namun demikian kami menunggu dan meminta data tertulis sesuai dengan apa yang disampaikan MGP dalam audiensi tersebut,” kata Anggota Tenaga Ahli Satgas Saber Pungli Jabar M Irianto.

Menurutnya, data terlutis tersebut merupakan hal terpenting untuk dilakukan klarifikasi oleh tim pengawas internal Satgas Saber Pungli atau Inspektorat Jabar terhadap diduga oknum perangkat kerja Satgas Saber Pungli atau Inspektorat Jabar.

“Silahkan sampaikan data-data tersebut terlebih dengan perilaku diduga oknum yang kemudian dianggap mencoreng lembaga Saber Pungli Jabar, setelah data tersebut tersampaikan maka dipastikan akan ditindak lanjuti,” ungkap Irianto.

Untuk itu, diharapkan agar MGP segera menyampaikan data-data tersebut sehingga dugaan-dugaan persoalan yang sinyalir mencoreng Lembaga Saber Pungli Jabar itu dapat segera terungkap sesuai dengan fakta yang sebenarnya.

“Intinya kami tunggu data tertulis itu, jika ternyata faktanya benar adanya, pasti akan ditindak sesuai aturan internal lembaga, namun jika sebaliknya maka kami menunggu arahan dari Ketua,” ujarnya.

Sekedar informasi, sebelumnya MGP Bandung menggelar aksi didepan Gedung Sate Bandung beberapa waktu lalu, dan meminta agar Saber Pungli Jabar dibubarkan, selang beberapa waktu, MGP dikabarkan akan kembali melakukan aksi dengan jumlah massa sekitar seribu orang.

“Namun belakangan, aksi massa seribu orang itu diketahui batal, dan akhirnya menggelar audiensi dengan Saber Pungli juga Inspektorat Jabar, dan kami mendengar dan menerima berbagai aspirasi yang disampaikan kawan-kawan dari MGP Bandung,” pungkasnya.@eko

Baca Juga :  SKETSA | Karna

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Platform Sasis Berteknologi Cerdas dan Terintegrasi dari Horwin Diluncurkan Secara Global

Rab Jul 20 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS |CHANGZHOU – Horwin, merek sepeda motor baru yang murni bertenaga listrik dan baru saja diluncurkan HORWIN INC, merilis platform sasis sepeda motor pertama yang berteknologi cerdas dan terintegrasi, secara global, bersama robot berbentuk seperti manusia yang didukung hak kekayaan intelektual (HKI). Menurut data Statista, nilai pasar sepeda motor […]