Maesa Dental Clinic Buka Cabang ke-3 di Senopati, Kuatkan Komitmennya sebagai Dental Awareness Creator

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Maesa Dental Clinic (MDC), sebuah praktik dokter gigi terkemuka di bawah naungan milik drg. Maesa Uswa Eastyqoma, dengan bangga mengumumkan pembukaan cabang terbarunya di sekitar Senopati Jakarta, tepatnya di Jl. Wolter Monginsidi No.59. Didirikan pada Maret 2015, Maesa Dental Clinic berkomitmen untuk menyediakan layanan perawatan gigi terbaik kepada masyarakat. Dengan lokasi-lokasi strategis di Tangerang (Pamulang dan Gading Serpong), ekspansi ke Senopati menandai suatu langkah signifikan dalam menjalankan misi klinik untuk membuat perawatan gigi yang berkualitas dan dapat diakses oleh pelanggan setia maupun baru yang berdomisili di Jakarta Pusat.

Peresmian cabang terbaru Maesa Dental Clinic di Jakarta membawa visi untuk memperluas jangkauan layanan ke wilayah strategis berdasarkan banyaknya permintaan dari audience Maesa Dental Clinic, terutama untuk menjangkau para eksekutif muda dengan jadwal padat di ibu kota. Maesa Dental Clinic berkomitmen untuk menjadi pendukung utama bagi mereka yang memiliki ritme hidup yang sibuk, dengan tetap memberikan layanan perawatan gigi terbaik tanpa kompromi, sekaligus melengkapi fasilitas asuransi dengan berkolaborasi dengan ratusan penyedia layanan dengan tujuan untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pasien.

Dibangun atas landasan visi drg. Maesa Uswa Eastyqoma, Maesa Dental Clinic muncul dengan inovasi sebagai “Dental Awareness Creator” yang telah secara konsisten mengedepankan upaya edukasi kesehatan gigi kepada masyarakat. Melalui beragam platform, baik itu melalui konten di media sosial maupun kegiatan langsung di sekolah dan komunitas, Maesa Dental Clinic berkomitmen untuk meningkatkan pemahaman tentang pentingnya perawatan gigi dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu fokus utamanya adalah meningkatkan kesadaran akan kesehatan gigi sebagai elemen krusial yang turut berkontribusi dalam peningkatan kepercayaan diri individu.

Baca Juga :  AS Wajibkan Personel Militer Divaksin Covid Mulai September

drg. Maesa Uswa Eastyqoma selaku Founder Maesa Dental Clinic menyampaikan “Kami percaya bahwa inovasi dalam edukasi kesehatan gigi adalah kunci untuk memberikan kepuasan maksimal pada pasien. Maesa Dental Clinic tidak hanya sekadar tempat perawatan, tetapi juga sebagai penyedia edukasi yang berkelanjutan. Hal ini konsisten kami lakukan melalui platform Instagram kami yang syukurnya hingga kini sudah memiliki cukup banyak pengikut setia. Kami ingin meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya kesehatan gigi, sehingga mereka tidak hanya memiliki gigi yang sehat tetapi juga meningkatkan rasa percaya diri. Inovasi ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada pasien.”

Perkembangan tren perawatan gigi saat ini telah mengalami evolusi yang signifikan. Awalnya, perawatan gigi hanya fokus pada pemulihan kerusakan, namun kini telah meluas menjadi bagian dari aspek kecantikan. Maesa Dental Clinic merespons perubahan ini dengan menyediakan beragam layanan gigi, termasuk Bleaching Gigi, Veneer Gigi, Perawatan Saluran Akar (PSA), Gigi Tiruan, Penambalan Gigi, Operasi Gigi Bungsu, Ortho (Behel), Scaling Gigi, Implant Gigi, Perawatan Gigi Anak, dan Gingivectomy. Menawarkan berbagai rangkaian pelayanan gigi yang cukup beragam, Maesa Dental Clinic berkomitmen untuk memberikan layanan gigi terbaik yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Pada acara pembukaan gerai baru Maesa Dental Clinic Senopati, terdapat sesi talkshow yang menampilkan drg. Maesa Uswa Eastyqoma dengan Ratu Nabilla, Presenter & News Anchor mendiskusikan topik mengenai “Pentingnya Menjaga Kesehatan Gigi Untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri di Tempat Kerja” dimana sesi ini dipandu oleh Fayfaza, Radio Announcer.

Dalam sesi talkshow tersebut, Ratu Nabilla juga menambahkan penjelasan dalam seberapa pentingnya melakukan perawatan gigi “Sebagai seseorang yang aktivitas sehari-harinya sangat bergantung pada penampilan, saya menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan gigi. Pengalaman saya di Maesa Dental Clinic sangat memuaskan, dan ini bukan hanya tentang hasil perawatan, tetapi juga tentang pendekatan holistik terhadap kesehatan gigi. Dalam kehidupan yang serba cepat ini, memiliki gigi yang sehat tidak hanya memberikan manfaat kesehatan fisik tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri secara keseluruhan.”

Baca Juga :  Aksi Viral Pria Ludahi Pegawai SPBU Kini Berakhir Damai

Dipandu oleh visi utama dalam memberikan perawatan gigi terbaik dengan harga terjangkau, Maesa Dental Clinic berusaha memastikan aksesibilitas bagi semua orang. Klinik ini berdedikasi untuk menciptakan lingkungan yang nyaman bagi semua pasien. Selain itu, Maesa Dental Clinic menjalankan program “Maesa Berbagi,” menawarkan perawatan gigi gratis kepada mereka yang membutuhkan, membangun rasa solidaritas dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan gigi secara meluas untuk masyarakat Indonesia.

Maesa Dental Clinic hadir di Jl. Wolter Monginsidi No.59, Kebayoran Baru, terbuka untuk umum mulai tanggal 27 November 2023. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website Maesa Dental Clinic di www.maesadental.com atau akun Instagram resminya di @maesadental.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lewat Alat Elektronik, PLN ULP Baleendah dan UP3 Majalaya Dorong Pengembangan UMKM

Sel Nov 28 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | CIPARAY – PLN ULP Baleendah dan UP3 Majalaya bersama Koperasi Unit Desa (KUD) Ciparay dan UMKM Kawasan menyelenggarakan program ruang kerja komunitas bagi para pelaku Usaha Mikro Koperasi Desa yang bertempat di Kantor KUD Desa Pakutandang Kecamatan Ciparay, Selasa (28/11/2023). Manager PLN ULP Baleendah, Wildan Arya Putra […]