Main di GBLA, Tiket Persib vs PSS Sleman Sudah Bisa Dibeli

Editor Ilustrasi./persib.co.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Setelah mengantongi izin menggelar pertandingan kontra PSS Sleman dengan kehadiran penonton di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persib langsung menjual tiket pertandingan pada hari ini, Sabtu, 4 Februari 2023.

Duel Persib vs PSS Sleman bakal digelar Minggu, 5 Februari 2023.

Penjualan tiket pertandingan Persib kontra PSS Sleman hanya tersedia di laman persib.co.id.

Tiket pertandingan tersebut bisa dimiliki setelah melakukan pembelian secara online di laman persib.co.id. KLIK LINK INI (https://bit.ly/PSBvsPSS), dengan tata cara pilih tribun, isi data diri sesuai KTP, pilih metode pembayaran, lakukan pembayaran. E-voucher atau e-ticket kemudian akan dikirimkan melalui email dan WhatsApp.

Setiap pembeli harus melengkapi data diri berupa nama lengkap sesuai kartu identitas, Nomor Induk Kependudukan (NIK), alamat email, dan nomor handphone yang aktif WhatsApp.

Pastikan data yang diberikan akurat karena Persib tidak dapat membantu bila terjadi kesalahan input data atau lupa kata sandi akun email yang digunakan. Sebab, kesalahan itu merupakan tanggung jawab pada pembeli.

Setelah mendapat e-ticket atau e-voucher, bobotoh harus menukarkannya dengan gelang penanda. Ada tiga lokasi yang tersedia untuk melakukan penukaran e-ticket yaitu;

1. Kodim 0618, Jalan Bangka No.2, Kota Bandung.

2. Yonzipur 9, Jalan A.H. Nasution, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung.

3. Pussenif PPI, Jalan Cisokan No 2, Kota Bandung.

Berikut daftar harga tiket pertandingan Persib vs PSS Sleman;

Tribun timur: Rp 70,000,-

Tribun utara: Rp 70,000,-

Tribun selatan: Rp 70,000,-

VIP Barat Utara: Rp 120,000,-

VIP Barat Selatan: Rp 120,000.

Sedangkan metode pembayaran bisa dilakukan melalui beberapa kanal sebagai berikut;

1. Credit/debit card

2. Virtual Account Bank Mandiri

Baca Juga :  Jamaah Calon Haji Asal Subang Dan Majalengka Meninggal Dunia Di Mekah, Reynaldi : Ini Daftarnya..

3. Virtual Account BCA

4. Bank Transfer

5. GOPAY

6. Indomaret.

Kembali latihan

Sementara itu, Persib kembali menjalani sesi latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jumat 3 Januari 2023 malam. Dalam sesi latihan kali ini, pelatih Luis Milla tidak hadir.

Menurut keterangan asisten pelatih, Manuel Perez Cascallana, Milla terpaksa berisitirahat karena mengalami sedikit gangguan kesehatan.

“Ya, kondisi coach sedikit menurun. Tapi, itu bukan masalah besar. Beliau hanya membutuhkan sedikit istirahat dan besok sudah bisa memimpin tim,” ujar Manu, dilansir dari laman klub.

Meskipun tanpa dihadiri Milla, seluruh pemain tampak tetap serius menjalani latihan yang digelar mulai pukul 18.30 WIB tersebut.

Skuad Pangeran Biru diberikan latihan dengan intensitas tidak terlalu tinggi. Dijalankan oleh para asisten pelatih, sentuhan bola menjadi fokus pada latihan kali ini. Tak hanya itu, para pemain juga diberikan simulasi penguasaan bola secara individu.

Sementara itu, para penjaga gawang, termasuk kiper anyar, Mariyo Fabiyo Londok mendapatkan porsi latihan ekstra. Anak asuh Luizinho Passos berlatih 30 menit lebih awal dibandingkan pemain yang lainnya.

Kagumi Bobotoh

Sementara itu, bek kiri Persib, Daisuke Sato mengagumi antusias yang ditunjukkan bobotoh kala memberikan dukungannya pada pertandingan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Selasa, 31 Januari 2023 lalu.

Pada pertandingan tersebut, Pangeran Biru meraih kemenangan 3-1 atas tuan rumah. Berkat kemenangan itu, Persib kembali meraih puncak klasemen dengan nilai 42.

“Setelah pekan ke-21 Liga 1, kami Persib berada di posisi pertama. Dan, dalam 13 pertandingan terakhir kami tak terkalahkan, yang masih bisa berlanjut,” kata Sato.

Pemilik nomor punggung 66 itu berharap bisa menyaksikan atmosfer suporter yang lebih besar. Menurutnya, hal itu akan bisa terjadi pada saat timnya bisa merengkuh gelar juara Liga 1 di akhir musim nanti.

Baca Juga :  "The Guardian" Janjikan Beri Kejutan bagi "Macan Kemayoran"

“Tumbuh dewasa di Urawa, saya pernah menyaksikan suporter nomor 1 se-Asia, tapi semangat yang ditujukan suporter kami saat ini lebih panas dari itu. Saya memimpikan, saya ingin melihat pemandangan terbaik sebagai buah dari kerja keras,” ungkapnya, maih dilansir dari laman resmi klub. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wasekjen MUI Tekankan Pentingnya Sosialisasi Dana Haji

Sab Feb 4 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ustaz Muhammad Ziyad menekankan pentingnya sosialisasi dana haji kepada masyarakat luas. “Inilah yang menjadi tugas kolektif kita untuk melakukan sosialisasi, mengapa masyarakat kita ini melakukan respons yang berbeda-beda (terkait kenaikan dana haji)? Itu lebih karena pola komunikasi kita […]