Mainnet Milik WEMADE Segera Dilansir Dua Hari Lagi: Panduan tentang Menukar WEMIX Tokens dengan WEMIX Coins

Silahkan bagikan
  • Peluncuran WEMIX 3.0 mendatang akan diikuti dengan penerbitan WEMIX Coin dan layanan baru WEMIX Wallet.
  • Tiga cara menukar WEMIX tokens (WEMIX Classic) dengan WEMIX coins.

VISI.NEWS | SINGAPURA – Sebelum melansir blockchain mainnet WEMIX 3.0, WEMADE yang dipimpin CEO Henry Chang merilis instruksi tentang menukar token WEMIX dengan WEMIX Coins.

WEMIX Coins akan diterbitkan setelah peluncuran mainnet WEMIX 3.0 pada Kamis, 20 Oktober, siang hari. Token WEMIX yang telah beredar akan tersedia sebagai layanan terpisah dalam WEMIX Classic.

Sementara, WEMIX Wallet akan beralih menjadi PLAY Wallet, serta mulai tersedia pada 14 Oktober. WEMIX Wallet terbaru yang dirancang dengan WEMIX 3.0 juga akan ditawarkan. Beragam layanan WEMIX 3.0 mendatang, termasuk WEMIX.Fi dan NILE, dapat diakses dengan memakai WEMIX Wallet.

WEMIX Classic dapat ditukar dengan WEMIX Coin lewat tiga cara, yakni melalui bursa eksternal, layanan Multichain, dan layanan PLAY Bridge. Pertama, bursa eksternal sebagai tempat pencatatan WEMIX Classic, migrasi ke WEMIX Coin akan berlangsung otomatis. Jadwalnya akan diumumkan setiap bursa secara terpisah.

Cara lainnya, melakukan konversi secara langsung dengan menghubungkan WEMIX Wallet dengan layanan Multichain yang mendukung beragam blockchain. Rincian penggunaan layanan ini akan dirilis setelah peluncuran mainnet.

Cara ketiga, layanan PLAY Bridge dapat digunakan pada PLAY Wallet (sebelumnya bernama WEMIX Wallet). Pengguna dapat memperoleh biaya transaksi yang rendah karena WEMADE menyediakan layanan ini secara langsung. Rincian tentang pengumuman ini tersedia di akun resmi WEMIX di medium dan komunitas.@alfa

Baca Juga :  "Jimat Karuhun" Warga NU Baleendah Ngaji Rutinan Malam Jumat

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

eBay meluncurkan platform satu atap untuk pengelolaan pengiriman yang disebut "CPaSS"

Kam Okt 20 , 2022
Silahkan bagikan Meningkatkan efisiensi pengelolaan logistik lintas batas bagi seller eBay di Asia Tenggara yang berdampak positif terhadap peningkatan bisnis e-commerce global. VISI.NEWS | JAKARTA – eBay Inc. (Nasdaq: EBAY), pemimpin perdagangan global yang menghubungkan jutaan pembeli dan penjual di seluruh dunia, hari ini mengumumkan peluncuran CPaSS (Cross border Parcel […]