Maju Sebagai Bacaleg dari Dapil 5, H. Oto : Mohon Do’a, Semoga Saya Bisa Lebih Bermanfaat Bagi Masyarakat

Editor Bacaleg DPRD Dapil 5 Kab. Bandung rari Partai Demokrat Raindra M. Oto Muharam. /visi.news/gustav viktorizal
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | MAJALAYA – Berangkat sebagai penyelenggara pendidikan Ketua Yayasan SMK 1 LPPM dan SMK 2 LPPM Cidawolong, Raindra M. Oto Muharam akan maju sebagai Bakal Calon Legislatif DPRD Kab. Bandung, Dapil 5dari Partai Demokrat.

H. Oto sapaan akrabnya, mengatakan bahwa dirinya terjun ke dunia politik untuk kemanfaatan bagi masyarakat, terutama di bidang pendidikan, ekonomi dan kesehatan.

“Sebetulnya dulu tidak kepikiran sama sekali mencalonkan dewan, tetapi masyarakat disini membutuhkan saya, dan mengingat kembali tiga point di atas untuk menjadi prioritas saya nantinya, tujuannya kan membantu orang banyak, kenapa tidak mengembangkan kemanfaatan diri saya, karena saya faham betul dengan dunia pendidikan, selama belasan tahun kan sudah menyelenggarakan pendidikan, ” ujarnya kepada VISI.NEWS Jum’at (24/2/2023).

Dikatakan Oto juga bahwa, ia telah berkontribusi bagi dunia pendidikan, dibuktikan seperti memberikan solusi terhadap anak yang putus sekolah, karena biaya dan lain-lain, itu bisa dilanjutkan di sekolahnya.

“Silahkan bagi siapapun orang tua siswa ingin menyekolahkan anaknya bisa ke SMK LPPM, dan saya juga punya jenjang SMP Sepuluh November 1945. Jadi gak perlu khawatir daftar itu gratis, asal anaknya betul betul berniat ingin sekolah, masih banyak di pelosok-pelosok, kita semua melihat kekurangan sarana salah satunya Pendidikan,” katanya.

Lebih lanjut, dirinya memilih merapat ke partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu, karena ingin berjuang bersama-sama kakak kandungnya yang juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat (KBB).

“Iya kenapa saya masuk di Partai Demokrat karena ajakan kakak kandung saya juga yang kebetulan sebagai Ketua DPC PD Kab. Bandung Barat H Imam Tunggara, mohon do’a dan dorongannya supaya saya betul-betul memperjuangkan prioritas masyarakat Khususnya di Dapil 5 yang meliputi Kecamatan Majalaya, Solokanjeruk, Paseh, dan Ibun ,” pungkasnya. @gvr

Baca Juga :  Saatnya Upgrade Smartphone Baru, Spektra Fair Tawarkan Program Menguntungkan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rafael Alun Trisambodo Memilih Mundur Dari ASN

Jum Feb 24 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Rafael Alun Trisambodo yang baru saja dicopot dari jabatannya di Ditjen Pajak Kementerian Keuangan imbas dari kasus penganiayaan yang dilakukan anaknya, Mario Dandy Satriyo (20). Rafael kini menyatakan mundur dari aparatur sipil negara (ASN) Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak. Pengunduran diri Rafael Alun Trisambodo disampaikannya dalam surat terbukanya pada Jumat […]