“Make A Wish”, Tur Kolaborasi Garapan Authenticity dengan Lomba Sihir

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Authenticity merupakan wadah komunikasi kreasi anak muda yang kental dengan musik dan karya inovasi kreatif. Hadir di tengah anak muda Indonesia sejak tahun 2017, Authenticity kerap mewadahi ragam kolaborasi karya generasi muda kreatif di Indonesia. Ragam suguhan Authenticity yang dominan berbalut musik, telah menjadi ciri khas yang melekat. Kolaborasi apik bersama Authenticity tahun ini, diantaranya yakni bersama Lomba Sihir dalam tajuk “Make A Wish”.

Kegiatan musik dan kreatif untuk generasi muda ini digelar di berbagai kota di Indonesia, yakni di Bandung, Solo, Surabaya, dan Jakarta pada tanggal 31 Mei – 10 Juni 2023.

Perhelatan yang rencananya digelar di empat kota besar di Indonesia ini, akan menampilkan harmoni ansambel yang mengesankan, terdiri dari vokalis karismatik dan pemain synth; Baskara Putra a.k.a. Hindia, drummer handal Enrico Octaviano, kibordis Tristan Juliano, vokalis anyar Natasha Udu, serta gitaris dan vokalis jagoan Rayhan Noor. Tur bertajuk “Make A Wish” suguhan Lomba Sihir, akan menjadi panggung live perdana yang akan menampilkan lagu “Ribuan Memori”, single terbaru dari Lomba Sihir yang bercerita tentang kenangan masa kecil Indah, sebagai penampilan utama.

Noval Atmadinata selaku Authenticity Representative menyampaikan, Tur Lomba Sihir “Make A Wish” mendapat respon positif oleh penggemarnya di empat kota destinasi, dibuktikan dengan banyaknya tiket Tur Lomba Sihir yang terjual, jauh sebelum tanggal perhelatan digelar, “Tur Lomba Sihir bertajuk Make A Wish ini merupakan tur yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Penantian tur ini sesuai dengan slogan populer Lomba Sihir, sometimes magic is real. Bagaimana tidak, di Kota Jakarta, misalnya, euforia penggemarnya yang menyambut antusias hingga tiketnya sudah sold out all category sebulan sebelumnya. Begitupun di kota lainnya, beberapa category juga sudah sold out.” ungkap Noval.

Baca Juga :  Prof. Jamal Wiwoho: UNS Bukan Hanya Simbol Kawasan Benteng Pancasila

Noval menambahkan, konsistensi Authenticity dalam memberikan dukungan kolaborasi bertujuan untuk melahirkan creative movement, “Menjadi salah satu wadah kreatif yang vokal di tanah air, Authenticity berkeinginan untuk terus memberikan ragam inspirasi kreatif bagi talenta muda di Indonesia. Kita juga berharap kesuksesan Tur Lomba Sihir; Make A Wish tahun ini, akan memantik mental dan inspirasi anak muda untuk terus berkreasi kedepannya, sehingga semakin meriah pula panggung musik dan hiburan tanah air nantinya,” tutup Noval.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Walikota Eri Paparkan Tiga Pokok RDTRK Untuk Masa Depan Surabaya

Sab Jun 3 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Pemerintah Kota Surabaya telah menetapkan Rencana Detail Tata Ruang Kota (RDTRK). Hal itu sesuai Peraturan Daerah (Perda) nomor 8 Tahun 2018. Perda tersebut terkait Rencana Detail Tata Ruang Dan Peraturan Zonasi Kota Surabaya Tahun 2018-2038. Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi pun memaparkan ada beberapa zona […]