Mamah Dedeh Positif Covid-19

Mubaligah kondang Mamah Dedeh yang dikabarkan positif corona/voa-islam.com / ist.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Pendakwah kondang Dedeh Rosidah atau lebih akrab disapa Mamah Dedeh positif corona.

Kabar Mamah Dedeh positif corona itu disampaikan oleh Susanto, Ketua Rukun Warga 11, Kelurahan Depokjaya, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, tempat Mamah Dedeh tinggal.

“Benar saya mendapatkan informasi tersebut dari Mamah Dedeh langsung pada tanggl 13 November 2020,” kata Susanto, saat dihubungi, Rabu (18/11/2020), melansir voa-islam.com dari kumparan.

Susanto mengatakan Mamah Dedeh kini dirawat di salah satu rumah sakit di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan.

Susanto tak mengetahui persis dari mana Mamah Dedeh terjangkit corona. Susanto juga mengatakan selain Mamah Dedeh, ada 4 orang di rumah tersebut positif corona. Mereka adalah pembantu, 2 anak Mamah Dedeh, dan 1 orang menantu Mamah Dedeh.

Susanto mengatakan pihaknya sudah melaporkan ke tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Depok dan dilakukan penyemprotan disinfektan dari Brimob Kelapa Dua Depok.

Mamah Dedeh, ustazah yang kini berusia 69 tahun, populer di kalangan jemaah ibu-ibu. Dia juga aktif mengisi acara dakwah di televisi sejak 2007.

Salah satu tagline populer di acara televisinya adalah “Curhat dong, Mah…” @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dewan Islam Amerika Minta Muslim tak Pakai Aplikasi Muslim Pro

Rab Nov 18 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Kelompok hak asasi terbesar bagi muslim Amerika mengutuk laporan militer AS membeli data pribadi muslim melalui beberapa aplikasi ponsel yang populer di kalangan komunitas muslim. Salah satunya adalah aplikasi Muslim Pro. Kelompok ini mendesak umat Islam menghindari penggunaan aplikasi itu. Council on American-Islamic Relations/Dewan Hubungan Islam-Amerika […]