Manchester City Pesta Gol ke Gawang Watford FC

Editor Gabriel Jesus sumbang 4 gol untuk melengkapi kemenangan Man City 5-1 atas Watford, sabtu (23/4/2022)./visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/LONDON- The Citizen Manchester City memantapkan posisi di puncak klasemen sementara Liga Inggris, setelah pesta gol ke gawang Watford FC 5-1, yang digelar di Etihad Stadium, Sabtu (23/4/2022) malam WIB.

Dalam laga ini, Gabriel Jesus tampil sebagai bintang lapangan dengan mempersembahkan empat gol masing-masing dicetak pada menit (4, 23, 49, dan 53). Gol pelengkap Man City disumbangkan Rodri menit 34. Sedangkan gol hiburan Watford dijaringkan Kamara menit 28.

Hasil kemenangan ini, Man City duduk manis di puncak klasemen sementara dengan raihan 80 poin dari 33 laga, sekaligus memperlebar jarak 4 poin dari Liverpool (76) di posisi dua yang baru memainkan 32 kali bertanding.

Sedangkan bagi Watford, dari kekalahan besar ini semakin tenggelam di zona degradasi di urutan 19, dengan meraih 22 poin dari 33 bertanding.

Jalan pertandingan

Bagi Man City, bertanding melawan tim lemah sekelas Watford, merupakan makanan empuk untuk mendulang gol kemenangan.

Dari prediksi sebelumnya, jika laga ini 100 persen bakal dimenangkan skuad Pep Guardiola. Ini menjadi pembuktian jika Man City terlalu perkasa, dan Watford bukanlah lawan sepadan.

Babak pertama baru berjalan 4 menit, Man City unggul 1-0 dicetak Gabriel Jesus memaksimalkan umpan Zinchenko.

Gabriel Jesus untuk kedua kalinya membobol gawang Watford di menit 23 melanjutkan umpan Kevin de Bruyne. Watford sempat mencetak gol balasan menjadi 2-1, hasil sepakan Kamara memanfaatkan umpan Edwin Dennis di menit 28.

Namun kedudukan 2-1 tidak bertahan lama, setelah di menit 34 Rodri yang mendapat umpan matang Gabriel Jesus, menambah perbendaharaan gol 3-1 bagi Man City.

The Citizen yang unggul dalam penguasaan bola 73 persen berbanding 26 persen, kian leluasa mengacak-acak pertahanan lawan. Babak kedua baru saja berjalan lima menit, lagi-lagi Gabriel Jesus melahirkan gol menjadi 4-1 melalui tendangan penalti.

Baca Juga :  Yana Mulyana, "Kota Bandung Konsen Membangun Budaya Bersepeda"

Empat menit kemudian, Gabriel Jesus menutup kemenangan Man City menjadi 5-1, memanfaatkan umpan terobosan Kevin de Bruyne.@zall

Hasil pertandingan lain:

Leicester City vs Aston Villa 0-0
Norwich City vs Newcastle 0-3

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Nama Gubernur Khofifah Dicatut Pelaku Penipuan Berkedok Zakat dan Amal Jariyah

Ming Apr 24 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meminta masyarakat meningkatkan kewaspadaan agar tidak jadi korban penipuan penggalangan dana fiktif berkedok zakat dan amal jariyah yang marak terjadi menjelang Hari Raya Idul Fitri. Pasalnya, belakangan di bulan Ramadan dan mendekati Lebaran penipuan berkedok sedekah dan amal kerap […]