Manfaatkan KUR, Pelatihan Dan Penyuluhan, Haji Kusnadi : Petani Di Bogor Insyallah Sejahtera

Editor Anggota DPRD Jabar Haji Kusnadi. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISINEWS |BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) asal Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Bogor, Haji Kusnadi mengapresiasi tingginya minat masyarakat dalam memanfaatkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk Agribisnis.

Oleh karena itu, Haji Kusnadi mengingatkan dan mengajak para petani untuk memanfaatkan KUR guna meningkatkan nilai tambah pascapanen.

“Pemerintah akan mempermudah persyaratan program KUR pertanian, termasuk menaikkan kebijakan KUR tanpa agunan, pemanfaatan KUR harus terus digenjot melalui pelatihan dan penyuluhan,” katanya.

Haji Kusnadi mengungkapkan, sangat berkeyakinan jika program pelatihan dan penyuluh dengan memanfaatkan KUR untuk Agribisnis, mampu memberikan dampak besar bagi pembangunan kehidupan petani khususnya di Kabupaten Bogor.

“Kami yakin apa yang di capai adalah bagian-bagian untuk menghadirkan energi petani dalam rangka membangun kehidupan kedepan yang lebih baik dan juga lebih sejahtera,” ungkapnya.

Jika program pelatihan dan penyuluhan serta memanfaatkan KUR untuk Agribisnis ini, maka tidak ada lagi petani yang bakal mengeluhkan berbagai persoalan baik kaitan pengetahuan pertanian ataupun permodalan.

“Intinya adalah, hadirnya program ini harus dirasa dan difahami serta dipertanggung jawabkan agar kedepan para petani bisa lebih sejahtera,” pungkasnya. @eko.

Baca Juga :  Aula Pendopo Pemkot Banjar Terbakar, Dudy : Kami Mendorong Kepolisian Untuk Mengungkap Peristiwa Tersebut

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lima Kartu Merah Tandai Kekalahan Timnas Garuda Muda

Kam Mei 19 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS/VIETNAM– Ditandai lima kartu merah, tiga untuk timnas Indonesia dan dua kartu merah untuk pemain Thailand, skuad Garuda Muda U-23 tahun gagal ke final SEA Games 2021 setelah ditekuk Thailand 1-0, yang berlangsung di Stadion Thien Truong, Kamis (19/5/2022) petang WIB. Tiga pemain timnas Indonesia yang diusir wasit yakni […]