Mang Oded Nyatakan Sembuh dari Covid-19

Editor :
Wali Kota Bandung Oded M Danial./antara/ho-humas pemkot bandung/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Wali Kota Bandung Oded M Danial menyatakan bahwa dia dinyatakan sembuh dari Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan yang keluar pada Kamis (14/1/2021) malam.
Mang Oded, sapaan akrab Oded M Danial, yang dikonfirmasi terinfeksi virus corona tipe baru pada 9 Januari 2021, menyampaikan pengumuman itu melalui akun media sosialnya pada Jumat (15/1/2021).

“Tes usap terbaru diketahui tadi malam, bahwa saya diketahui negatif Covid-19,” kata Oded.

Selama terserang Covid-19, Oded mengaku tidak mengalami gejala sakit apa pun. Dia menjalani isolasi mandiri di Rumah Dinas Wali Kota (Pendopo) Bandung di Jalan Dalemkaum, Kota Bandung.

Wali Kota selama menjalani isolasi mandiri menerapkan protokol kesehatan serta tidak melakukan interaksi fisik dengan siapa pun.

“Bagi warga yang saya cintai yang (positif Covid-19), memiliki gejala, agar tidak panik, tetap tenang, serta ikuti petunjuk tenaga medis, Insyaallah jika tertangani seja dini, Covid-19 tidak akan buruk,” kata dia.

Dia mengingatkan warganya untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan serta tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak agar terhindari dari serangan Covid-19.

“Hindari berkerumun, cukupkan tidur, olahraga, dan makan yang cukup karena pandemi belum berakhir,” katanya. @fen

Baca Juga :  Wamenag Minta Umat tak Berprasangka Soal Sertifikasi Dai

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemancing Tewas Tergulung Ombak Pantai Cijeruk Garut

Jum Jan 15 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Seorang pria hanyut di Pantai Cijeruk, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (15/1/2021) Jenazahnya berhasil dievakuasi Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pemadam Kebakaran Kecamatan Pameungpeuk, Garut, Jumat (15/1/21). Kepala Disdamkar Kabupaten Garut, Aah Anwar Saefulloh membenarkan telah berhasil mengevakuasi korban yang hanyut terbawa ombak Pantai Cijeruk. […]