Mantap! Manchester United Terus Tancap Gas di Liga Inggris

Editor Bruno Fernandes mengeksekusi tendangan penalti untuk mencetak gol penentu kemenangan MU atas Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris./antara/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Manchester United mengawali tahun baru ini dengan hasil positif setelah berhasil mengalahkan Aston Villa 2-1 dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (2/1/2020) dini hari WIB .

Hasil ini membuat tim besutan Ole Gunnar Solskjaer berhasil melanjutkan catatan tak terkalahkan mereka menjadi 10 pertandingan beruntun dan delapan di antaranya berbuah kemenangan.

Dilansir dari laman resmi Liga Inggris, tambahan tiga poin membuat MU juga kini menyamai koleksi 33 poin milik pemuncak klasemen sementara Liverpool. Namun, mereka tetap tertahan di posisi kedua karena kalah selisih gol.

MU membuka kemenangan lewat gol Anthony Martial lima menit jelang turun minum dengan tandukan menyambut umpan silang Aaron Wan-Bissaka.

Villa akhirnya sukses membuat skor imbang pada menit ke-58 saat Bertrand Traore berdiri bebas di area tiang jauh untuk menyelesaikan bola tendangan bebas kiriman Jack Grealish.

Tak Bertahan Lama

Sayangnya, skor imbang tak bertahan lama, sebab dua menit kemudian Douglas Luiz melakukan pelanggaran yang tidak perlu terhadap Paul Pogba di dalam area terlarang dan wasit Michael Oliver otomatis menunjuk titik putih.

Hadiah tendangan penalti dihadapi Bruno Fernandes yang melakukan eksekusi khasnya untuk memperdaya Martinez dan merestorasi keunggulan MU pada menit ke-61. Kedudukan 2-1 untuk MU bertahan hingga akhir pertandingan. @fen

Baca Juga :  PILPRES 2024 | Kang Emil Pastikan Pertengahan Tahun ini Berlabuh ke Salah Satu Parpol

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

16 Tahun Sudah Proses Perjuangan Usulan Pembentukan CDOB KBT

Sab Jan 2 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Selama 16 tahun (2004-2021) sudah perjalanan para penggiat pembentukan calon daerah otonomi baru Kabupaten Bandung Timur (CDOB KBT) menyuarakan aspirasi agar daerah pemekaran baru itu direalisasikan oleh pemerintah pusat. “Perjalanan kita untuk memperjuangkan CDOB KBT selama 16 tahun bukan hal yang mudah. Berbagai proses kita lalui, untuk […]