Marvel Studios Exhibition: A Universe of Heroes Indonesia Resmi Dibuka Hari Ini

Editor Penampilan Cosplay dari Komunitas Marvel Indonesia di Opening Ceremony Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia. /visi.news/prnewswire
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Marvel Studios Exhibition pertama di Indonesia resmi dibuka hari ini di Pondok Indah Mall 3. Mulai 3 Juni hingga 14 September 2022, Marvel Studios Exhibition terbesar di Asia Tenggara ini akan berlangsung selama 104 hari di mana seluruh penggemar Marvel di Indonesia dapat menikmati dunia multi-sensori Marvel Cinematic Universe (MCU) di Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia.

Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia akan menampilkan lebih dari 60 koleksi terbaik, mulai dari kostum hingga concept art, yang diambil dari film-film dan series pilihan MCU. Pengunjung juga dapat menghidupkan kembali berbagai kisah terbaik Marvel Studios selama satu dekade terakhir melalui beragam galeri yang menampilkan petualangan epic Super Heroes favorit, seperti Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Guardians of the Galaxy, Black Panther, Wanda Maximoff, Ant-Man, Black Widow, Hawkeye, Shang Chi, Eternals, dan Moon Knight.

“Selama lebih dari satu dekade, Marvel telah menghadirkan bebagai kisah epik Super Heroes yang memiliki tempat istimewa di hati para penggemar dari segala usia di Indonesia. Kami senang dapat berkolaborasi dengan Visindotama Medikarsa Prima dan Beast Kingdom untuk menghadirkan kisah dan karakter ikonik Super Heroes ini kepada penggemar di Indonesia. Kami berharap, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia dapat mendorong kami untuk terus berpikir lebih kreatif dan inovatif dalam menciptakan ikatan emosional dengan para penggemar Marvel di Indonesia, sekaligus menghadirkan hiburan baru yang dapat diterima oleh semua orang,” ujar Vineet Puri, General Manager, Indonesia, The Walt Disney Company Southeast Asia.

Untuk lebih mendekatkan berbagai kisah dari Marvel Studios kepada para penggemar Marvel di Indonesia, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia juga akan menggelar berbagai kegiatan interaktif dan menarik melalui kolaborasi dengan berbagai komunitas kreatif lokal yang akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang.

“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan The Walt Disney Company Asia Tenggara dan Beast Kingdom dalam penyelenggaraan Marvel Exhibition pertama di Indonesia, yang juga merupakan Marvel Exhibition terbesar di Asia Tenggara. Berbagai kisah dari Marvel Studios telah memikat hati para penggemar setia di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Kami berharap para penggemar dan pengunjung Marvel dapat merasakan secara langsung kisah epik Marvel Studios melalui pameran ini sekaligus merasakan pengalaman langsung menjadi karakter-karakter dalam kisah Marvel favorit mereka. Selain itu, penggemar juga dapat menikmati seluruh aktivitas menarik yang akan kami hadirkan selama pameran,” ujar Dendy Triadi, Project Director Visindotama Medikarsa Prima, selaku penyelenggara dan promotor pameran dalam rilis yang diterima VISI.NEWS, Jumat (3/6/2022).

Baca Juga :  Pekan ke-25 Liga Inggris yang Tayang di Televisi

Tiket dapat dibeli secara online mulai dari Rp. 100.000 untuk pelajar, serta Rp. 275.000 untuk umum melalui Official Ticketing Partner kami di Tiket.com, dan juga akan tersedia di gerai tiket di Pondok Indah Mall. Untuk informasi lebih lanjut dan update mengenai Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia, silakan kunjungi Official Website Marvel Exhibition Indonesia.

Heroes, yang menampilkan kisah-kisah epik Marvel Cinematic Universe. Menghadirkan lebih dari 60 original artifacts – costumes, props and concept art – dari spektrum film yang pernah rilis di bioskop dan tayangan serial original Disney+ Hotstar dari Marvel Studios yang tersebar lebih dari 13 zona unik di area seluas lebih dari 2.000 M2 yang berlokasi di Pondok Indah Mall 3. Pameran ini akan memberikan pengalaman multi-sensori dan rekreasi set yang memukau untuk para pengunjung.

TENTANG KONTEN MARVEL EXHIBITION:

Zona #1 JOURNEY OF MARVEL CINEMATIC UNIVERSE

Merupakan zona pembuka yang berisikan kumpulan poster film dan deskripsi singkat dari kisah perjalanan Marvel Cinematic Universe mulai dari tahun 2008, Iron Man, hingga rilisan terkini, Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022) dan juga tayangan serial original Disney+ Hotstar seperti Loki, Wandavision dan Moon Knight.

Zona #2 IRON MAN:

Merupakan zona karakter super hero yang paling ikonik dalam Marvel Cinematic Universe, Iron Man. Dalam zona ini, pengunjung disuguhkan dengan pengalaman ikonik mulai dari Stark Industries Tower, suguhan multi-media Iron Man Projection Mapping, melihat langsung Dum-E yang merupakan asisten pribadi pertama ciptaan Tony Stark, dan salah satu kesempatan untuk melakukan swafoto terbaik ada di Hall of Seven Armor (Mark I – VII).

Baca Juga :  Kisah Mak Ika Hidupi Keluarga dan Masyarakat Sekitar, Serta Jadi Inspirasi Komunitas dari Ekonomi Digital

Zona #3 CAPTAIN AMERICA:

Berisikan pengalaman-pengalaman unik dari karakter patriot, Captain America. Mulai dari deretan poster ala Smithsonian Museum: Captain America, empat perisai yang pernah digunakan; The Vibranium Shield, Wakandan Shield, USO Shield, Stealth Shield, dan Sam Wilson’s Shield and Wings. Deretan Kostum-kostum Captain America yang ditampilkan dalam Film Captain America: The First Avenger dan kostum Captain America terkini dari serial original Disney+ Hotstar, Falcon and The Winter Soldier. Pengunjung juga dapat menikmati sajian multimedia yang bertajuk Digital Wall of Shields.

ke Shuri’s Laboratorium berisikan kostum asli dari karakter Black Panther, serta Vibranium Gauntlets, yang merupakan senjata canggih dengan teknologi Wakanda buatan Shuri.

Zona #8 ANT-MAN:

Memasuki Dunia Quantum Realm, Pengunjung akan ditampilkan dengan original helmet dari Super Hero Ant-Man, eksklusif satu-satunya di dunia. Setelahnya, pengunjung akan memasuki The Quantum Tunnel, gerbang antar dimensi dalam Film Ant-Man dan merasakan pengalaman menjadi Ant-Man mengontrol formasi semut-semut di konten interaktif bertajuk the Ant interactive. Pengunjung juga dapat melihat secara langsung original helmet Hank Pym yang digunakan dalam film the Avengers: Endgame.

Zona #9 THE AVENGERS:

Memasuki Zona ini, pengunjung akan disajikan dengan berbagai koleksi dan konten-konten dari Film The Avengers. Yang pertama, pengunjung akan dibuat terpukau dengan deretan koleksi Gauntlet yang dipajang mulai dari Thanos, Hulk dan Iron Man. Ditampilkan juga original briefcase berisikan Infinity Stones yang dibawa Captain America di adegan Film The Avengers: End Game. Terdapat sajian multimedia interaktif dimana pengunjung dapat menjelajah dan mendapatkan informasi mengenai kekuatan dari setiap Infinity Stones. Ditampilkan juga Kostum Pepper Potts, Rescue Suit, Figurine Besar Thanos serta satu-satunya di Southeast Asia, Armor Iron Man Mark LXXXV yang digunakan Iron Man dalam pertempuran terakhir melawan Thanos di Film The Avengers: End Game.

Baca Juga :  Aplikasi Hadirr Rilis Data Tren Digitalisasi di Indonesia Pasca Pandemi

Zona #10 BLACK WIDOW:

Dalam Zona ini, Pengunjung dapat melihat langsung lebih dekat tiga kostum original dari Film Black Widow; Black Costume yang digunakan Black Widow, Kostum dari Task Master, dan juga kostum spesial milik Red Guardian. Rasakan secara langsung menjadi Agen Rahasia – Black Widow menggunakan Widow’s Bite – Senjata khasnya berupa gelang yang mengeluarkan sengatan listrik.

pengunjung bisa melihat langsung kostum asli Moon Knight yang merupakan alter ego dari Marc Specter.

Zona #15 RETAIL AREA:

Journey Marvel Exhibition akan berakhir di Thematic Retail Area, tempat penjualan produk-produk eksklusif berlisensi Marvel, dimana pengunjung dapat membeli mainan, action figure, figurines termasuk koleksi mainan limited edition yang hanya bisa didapatkan di Marvel Exhibition. Selain bisa membeli merchandise Marvel, terdapat sajian interaktif yang tidak boleh dilewatkan pengunjung seperti:

Photo Booth: Kesempatan untuk berfoto dengan teman, keluarga atau partner kamu, dapatkan collectible items berupa photo collage dengan frame Tema Marvel
Draw your own heroes: Setelah melihat berbagai Super Heroes Marvel di journey sebelumnya, sekarang giliran pengunjung menciptakan Super Hero nya sendiri. Pengunjung dapat menggambar di media layar yang tersedia dan men-desain penampilan Super Hero sesuka hati
Jangan Lupa untuk merasakan pengalaman bertema Marvel Cinematic Studios selama pameran berlangsung:

Kegiatan untuk anak-anak (PASSBOOK)

Anak-anak di bawah usia 12 tahun akan mendapatkan sebuah passbook (booklet) aktivitas Marvel Avengers di pintu masuk pameran. Ikuti berbagai kegiatan Marvel untuk mendapatkan pin MARVEL yang dapat tukarkan di akhir pameran.

Instagrammable Wall Quotes

Mengakhiri perjalanan mereka, pengunjung berkesempatan untuk berfoto dengan Background Quote Ikonik Marvel Cinematic Universe dari Film Avengers: Endgame.

Collectible Marvel ID

Pengunjung Marvel Exhibition diberikan Marvel ID Card dengan karakter Super Hero Marvel yang berbeda setiap kelipatan kedatangannya. Dapatkan Marvel ID Card dengan warna eksklusif bagi pengunjung yang telah melakukan kunjungan ke Marvel Exhibition Indonesia untuk ketiga kalinya.@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua DK - Ilham Bintang : Selamat kawan-kawan Warga PWI

Jum Jun 3 , 2022
Silahkan bagikanOleh Ilham Bintang SETELAH dua tahun absen karena pandemi Covid19, Alhamdulillah, Kamis (2/6/2022) saya menghadiri acara Halal Bihalal PWI Pusat. Hadir jajaran pengurus, anggota dan sekretariat PWI. Mulai Ketua Umum Atal Depari, DR Edward Depari, DR Ishadi Sk, dan lain-lain. Dalam kesempatan itu diumumkan pengangkatan Bung Fachry Mohammad sebagai […]