Masih Ada Warga yang Belum Tahu Jadwal Pilkada.

Editor :
Kapolsek Ibun Polresta Bandung Iptu Carsono, S.H. saat berdialog dengan warga di Kamojang Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (9/11/2020) siang./visi.news/yusup supriatna

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Beberapa warga yang berdomisili di Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, masih belum mengetahu jadwal pemilihan kepala daerah di Kabupaten Bandung. Minimnya informasi, membuat warga tidak mengetahui kapan pilkada ini akan di gelar.

Pais (41) salah satu warga Kp. Nengta, Desa Mekar wangi, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung, mengatakan sama sekali tidak mengetahui adanya pilkada. Kata dia, sampai saat ini, dirinya belum adanya informasi perihal tersebut.

“Jangankan jadwal pilkada, hari dan tanggalnya pun saya tidak tahu. Bahkan belum pernah ada petugas kerumahnya,” keluh Pais kepada wartawan, disela-sela pekerjaannya sebagai petani di Kamojang, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (9/11/2020) siang.

Menurut Pais, kesehariannya sebagai petani, berangkat pagi pulang sore bahkan sampai malam hari. “Saya menanyakan ke istri saya, belum sama sekali kedatangan petugas atau siapapun mengenai pilkada ini,” tuturnya.

Hal senada disampaikan Solihin (68) warga Kp. Paseh, Desa Ibun, Kabupaten Bandung, mengatakan sama sekali dirinya tidak mengetahui adanya pilkada. Bahkan, dia juga tidak mengetahui hari dan tanggal berapa pelaksanaannya.

“Saya bersama rekan laiinya sesama petani, tidak mengetahui pastinya hari dan tanggal berapa pelaksanaan pilkada di gelar. Bahkan Calon-calonnya juga tidak tahu siapa saja,” tuturnya.

Solihin menambahkan, siapapun yang jadi pemimpin di Kabupaten Bandung, yang penting, jujur, amanah dan memperhatikan masyarakat kecil. “Bingung mau milih siapa, kenal juga tidak,” pungkasnya. @yus

Baca Juga :  Oded Masih Bertugas, Sekda Tegaskan Pemkot Bandung Tidak Pernah Ajukan Plt.

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sosialisasi Pilkada, Tiga Pilar Temui Langsung Petani di Perbatasan.

Sen Nov 9 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Tiga Pilar yang terdiri dari Unsur Polri, TNI dan Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung, terus melakukan kegiatan sosialisi pemilihan kepala daerah kepada masyarakat yang berdomisili di wilayah perbatasan yakni Kabupaten Bandung dan Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (8/11/2020). Pantauan VISI.NEWS dilapangan, sebagian warga yang berdomisili di Kp. Kamojang, […]