Masih Ingat Pembunuhan Bos Air Isi Ulang? Pelakunya Berhasil Dibekuk

Editor Tangkapan layar CCTV, pelaku pembunuhan bos isi ulang air minum di Surabaya. /visi.news/redho fitriyadi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Pria berinisial NH, dibekuk Polrestabes Surabaya. Dia adalah satu pelaku pembunuhan juragan air isi ulang yang terjadi di Jalan Manukan Tama, Manukan Kulon pada Jumat (7/1) lalu. Satu orang diduga pelakunya ditangkap.

NH dibekuk tim gabungan setelah mempelajari isi rekaman kamera CCTV disekitar lokasi yang didapat petugas.

Dalam rekaman tampak seorang diduga pelakunya memakai jaket hitam bertuliskan Stecloscop.

Satu pelaku dugaan pembunuhan terhadap juragan air isi ulang di Jalan Manukan Tama itu sudah ditangkap, dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana.

“Satu orang pelaku sudah ditangkap, inisial NH. Penyesuaian alat bukti dalam rekaman sesuai dengan diduga pelaku yang diamankan berikut barang buktinya,” kata Mirzal Maulana, Jumat (18/2/2022).

Dari alat-alat bukti yang didalami melalui camera CCTV seperti jaket, membuat petugas dapat mengidentifikasi keberadaan pelaku dan dilakukan penangkapan.

“Barang yang diduga digunakan oleh pelaku yang terekam CCTV seperti jaket dan dilakukan pemeriksaan mendalam, sesuai dan juga ikut diamankan,” tambah AKBP Mirzal.

Dikabarkan sebelumnya, SY atau Sin Chuan (60) bos isi ulang air minum juga LPG yang diketahui bersimbah darah di Ruko Jalan Manukan Tama, A3/6, Jumat (7/12/2021) sekitar pukul 04.15 WIB tewas dengan luka tusuk.

Dalam kejadian tersebut satu orang yang merupakan bos air isi ulang dan gas LPG diketahui tewas karena dibunuh.

Dari hasil olah TKP, polisi juga tidak menemukan kerusakan terhadap pintu harmonika rumah dan toko tersebut.

Informasi menyebut, korban sengaja dipancing untuk membuka pintu seperti biasa saat ia menerima pengiriman  truk tangki air isi ulang.

Dari informasi awal, korban ini biasa menerima truk tangki air isi ulang sekitar pukul tiga atau empat pagi. Kemungkinan korban ini keluar, membuka pintu dan langsung terjadilah aksi pembunuhan.@redho

Baca Juga :  Selamat Atas Dilantiknya Pengurus Organda Yang Baru, dan Harus Lebih Baik Dari Kepengurusan Yang Sebelumnya

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Praktisi Hukum Apresiasi Kehadiran Bupati Indramayu pada Rapat Paripurna Hak Interpelasi

Sab Feb 19 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | INDRAMAYU – Bupati Nina Agustina akhirnya hadir dalam rapat paripurna Hak Interpelasi DPRD Kabupaten Indramayu Kamis, (17/2/2022). Jika dalam rapat paripurna sebelumnya Bupati Nina Agustina tidak hadir dan diwakilkan oleh Sekda Indramayu Rinto Waluyo, maka kali ini ia hadir dan menjawab semua pertanyaan – pertanyaan yang disampaikan […]