Masyarakat Dihimbau Agar Tidak Memakai Jasa Oknum Calo SIM, IPDA Lilim Walim : Percayalah Kemampuan Sendiri

Editor Loket Uji Praktek SIM di Satpas Polresta Bandung, /visi.news/iqbal.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pelayanan SIM di Satpas Satlantas Polresta Bandung melalui Kasubnit SIM Satlantas Polresta Bandung IPDA Lilim Walim, gencar menghimbau dan terus mengedukasi masyarakat yang akan membuat SIM baru ataupun perpanjang untuk tidak melalui jasa oknum atau calo yang tentunya tidak sesuai mekanisme, selain itu biaya yang dikeluarkan tentunya pasti akan lebih mahal.

Lilim menghimbau kepada masyarakat agar tidak mempercayai kepada oknum yang menawarkan jasa pembuatan SIM tersebut, lebih baik percaya terhadap kemampuan sendiri.

“Bagi pemohon, jangan mempercayai orang yang nawarin pembuatan SIM karena mungkin itu calo, percayalah kemampuan sendiri,” kata Lilim,

“Jika ada kendala dan butuh bantuan mengenai mekanisme pembuatan SIM, bisa tanya ke anggota yang bertugas,” tambahnya, Jumat (4/6/21).

Fasilitas Arena Bermain Anak

Fasilitas arena bermain anak-anak yang disediakan Satlantas Polresta Bandung, /visi.news/iqbal.

Bagi anda yang sebelumnya sudah pernah mengunjungi kantor Satpas Polresta Bandung mungkin pernah melihat arena bermain untuk anak-anak di ruang tunggu Satpas Polresta Bandung.

Inovasi yang sangat baik dilakukan Satlantas Polreta Bandung dengan menyediakan arena bermain untuk pemohon pelayanan SIM yang membawa anak-anak, hal itu bertujuan agar orangtua yang membawa anaknya bisa bermain di arena tunggu anak dan tentunya harus tetap diawasi orangtua.

Rina (29), salah satu orangtua yang membawa anak saat perpajang SIM miliknya mengatakan, berterimakasih kepada Satlantas Polresta Bandung yang sudah menyediakan arena bermain untuk anaknya.

“Anak saya lagi main disana (arena bermain), terimakasih pak polisi sudah menyediakan tempat ini,” katanya kepada salah satu anggota Satlantas Polresta Bandung, Jumat (4/6/21).

IPDA Lilim Walim selaku Kasubnit SIM Satlantas Polresta Bandung menambahkan, jika sarana yang sudah disediakan tersebut tak lain agar masyarakat para pemohon yang membawa anaknya bisa tenang saat mengikuti tahapan test atau mekanisme pelayanan SIM tersebut.

Baca Juga :  Cecep Suhendar: 'Ngamumule' Seni dan Budaya Tugas Kita Bersama

“Sambil nunggu kan anaknya bisa bermain di fasilitas yang sudah kita siapkan,” katanya. @jhon

Mohammad Iqbal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kadinkes: Jumlah Terkonfirmasi Covid Bertambah, Disinyalir Dampak dari Liburan

Jum Jun 4 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, Grace Meidina, mengakui jumlah terkonfirmasi covid 19 di Indonesia, khususnya di Kabupaten Bandung kian bertambah yang disinyalir merupakan dampak dari liburan atau mudik. Grace menambahkan, salah satu penyebab menyebarnya pandemi covid 19 dikarenakan masyarakat lalai untuk mematuhi Protokol Kesehatan minimal memakai masker […]