Masyarakat yang Kunjungi Polres Kendal Harus Lalui Ruang Sterilisasi Ozone

Editor Saat anggota Polres Kendal yang akan memasuki Mapolres Kendal disuruh masuk di ruang sterilisasi Ozone, Selasa (25/5/2021)./visi.news/istimewa.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Untuk menekan angka penyebaran Covid-19, Polres Kendal memberlakukan peraturan bahwa siapa saja yang akan memasuki Mako Polres Kendal harus melalui ruang sterilisasi Ozone yang sudah disiapkan.

Kasipropam Polres Kendal Iptu Sutikna (pemimpin kegiatan sterilisasi) mengatakan, sampai saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir. Untuk menekan angka penyebaran Covid-19, Sipropam Polres Kendal melaksanakan pengawasan dan kegiatan sterilisasi bagi aggota Polres Kendal dan bagi siapa saja yang akan memasuki Mako Polres Kendal.

“Sebelum masuk ke Mapolres Kendal, siapa pun itu harus masuk ke ruang sterilisasi Ozone dulu,” kata Kasipropam Polres Kendal, Iptu Sutikna, dalam keterangan tertulis yang diterima VISI.NEWS, Selasa (25/5/2021).

Sutikna melanjutkan, hal itu dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dia berharap, anggota Polres Kendal maupun mansyarakat yang akan memasuki ataupun yang akan meninggalkan Mapolres Kendal harus melalui ruang sterilisasi Ozone yang sudah disediakan.

“Ini dilakukan agar virus itu tidak menyebar ke para anggota maupun keluarga anggota yang ada di rumah,” paparnya.

“Polri adalah garda terdepan tentu saja risiko yang dihadapi sangatlah besar, untuk itu kami ingin anggota kami dan keluarganya terlindungi dari penyebaran Covid-19,” imbuhnya. @zam

Baca Juga :  Konser di Kota Bandung Diizinkan, Berikut Aturannya

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

HIDAYAH: Margareta, Mualaf yang Berislam dengan Dukungan Keluarga (2)

Rab Mei 26 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Tetapi, calon suaminya juga tidak mau jika harus berpindah agama. Hingga Aga lulus kuliah, calon suaminya terus bertemu kedua orang tua Aga. “Saya tidak tahu apa yang membuat ibu saya yang tadinya fanatik terhadap agamanya sendiri mau menerima suami saya saat ini,” ujar dia.     Suatu hari, […]