Mateo Kocijan Bergabung dengan PERSIB, Siap Bantu Pertahankan Gelar Juara

Editor PERSIB.co.id
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Pemain baru PERSIB asal Kroasia, Mateo Kocijan, telah tiba di Indonesia pada Senin (8/7/2024) pagi. Setelah mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kocijan langsung bertolak menuju Kota Bandung untuk bergabung dengan tim barunya.

Dalam pernyataannya, Kocijan menyampaikan rasa senangnya bisa bergabung dengan PERSIB, tim juara Liga 1 musim 2023/2024. Selain berperan sebagai gelandang bertahan, pemain berusia 29 tahun ini juga memiliki kemampuan untuk bermain sebagai bek tengah, memberikan fleksibilitas tambahan bagi skuad asuhan pelatih PERSIB.

“Saya sangat senang memiliki kesepakatan dengan klub besar seperti PERSIB. Saya harap bisa menunjukkan permainan yang baik dan membantu tim meraih banyak kemenangan,” ujar Kocijan dengan antusias.

Kocijan memahami tanggung jawab besar yang diembannya, mengingat PERSIB adalah tim yang berhasil meraih gelar juara musim lalu. Ia pun menyatakan kesiapannya untuk bekerja keras demi mempertahankan prestasi tersebut.

“Saya ingin membantu PERSIB mempertahankan gelar juara itu. Perasaan luar biasa menyenangkan jika bisa melakukannya. Saya juga tahu, klub punya dukungan yang sangat besar, dan saya menantikan bisa berjumpa mereka,” ungkap Kocijan, menambahkan semangatnya untuk bertemu dengan para pendukung setia PERSIB.

Dengan bergabungnya Mateo Kocijan, diharapkan lini pertahanan PERSIB akan semakin kokoh dan mampu bersaing di Liga 1 musim 2024/2025. Kehadiran Kocijan diharapkan bisa memberikan kontribusi signifikan dalam perjalanan PERSIB untuk mempertahankan gelar juara dan meraih lebih banyak kemenangan di musim ini.

@maulana

Baca Juga :  Gempa Magnitudo 3,7 Menggucang Kabupaten Bandung Siang Ini

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kunjungan Kaesang ke PKS Dinilai Berpotensi Finalisasi Cagub Anies-Sohibul di Pilkada Jakarta 2024, Ungkap Pengamat BRIN

Sel Jul 9 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Pengamat politik Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Siti Zuhro, menyebut kunjungan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep ke kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Senin (8/7/2024) petang menjadi peluang untuk memfinalkan pencalonan Anies Baswedan-Sohibul Iman di Pilkada Jakarta 2024. Menurut Siti Zuhro, […]