MAUNG BANDUNG: 4 Gol Warnai Game Internal dan Teja Paku Alam Patah Tulang Hidung

Wander Luiz berebut bola dengan Erwin Ramdani dalam sesi game internal./persib.co.id/barly isham/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Sesi game internal Persib di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (19/6/2021), berakhir imbang 2-2. 

Gol tim rompi merah jambu dicetak Ezra Walian dan Frets Butuan. Sedangkan balasan tim biru diciptakan Erwin Ramdani dan Yasril.

Di menit-menit awal pertandingan, kedua tim memang sudah tampil saling jual beli serangan. Baik tim biru maupun tim berompi sama-sama memiliki peluang emas, namun bola belum menemui sasaran. 

Gol pembuka datang dari tim berompi, melalui sepakan keras Ezra Walian setelah lolos dari pengawalan barisan pertahanan yang dijaga Victor Igbonefo dan kawan-kawan. 

Setelah gol itu, tim biru coba untuk membalasnya. Namun, justru tim rompi merah jambu yang berhasil menggandakan keunggulan lewat aksi Frets Butuan. 

Tim biru baru dapat memperkecil kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Erwin Ramdani dari tik putih. Skor 2-1 bertahan hingga jeda turun minum. 

Pada babak kedua, tim biru kembali berhasil mencetak gol. Kali ini melalui sepakan dari pemain muda, Yasril. Skor 2-2 pun bertahan hingga laga usai. 

Berikut susunan pemain kedua tim:

Tim Rompi: Muhammad Natshir, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Syafril Lestaluhu, Dedi Kusnandar, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Ezra Walian, Wander Luiz.

Tim Biru: Teja Pakualam, Victor Igbonefo, Kakang Rudianto, Bayu Muhammad Fiqri, Henhen Herdiana, Gian Zola, Saiful, Erwin Ramdani, Esteban Vizcara, Ferdinand Sinaga, Yasril.

Patah Tulang Hidung

Sementara itu, Teja Pakualam mendapat perawatan intensif usai mengalami benturan saat game internal, Sabtu 19 Juni 2021.

Kondisi tersebut membuat kiper Persib tersebut harus melakukan pemeriksaan serius di rumah sakit.

Dokter tim Persib, Muhammad Rafi Ghani menjelaskan bagian wajah Teja berbenturan dengan kaki Ardi Idrus. Diagnosis sementara, Teja mengalami patah tulang di bagian hidung.

Baca Juga :  SELEB: Ketika Rafathar Mogok Kerja

“Saya dan tim langsung menangani cedera yang dialami Teja. Pada saat itu terjadi perdarahan dan saya raba ada patah tulang di bagian tulang hidungnya,” kata Rafi.

“Oleh karena keadaan seperti itu saya langsung mengevakuasi Teja ke rumah sakit untuk diobservasi dan dilakukan pemeriksaan lanjutan,” lanjut Rafi.

Saat ini kiper asal Sumatra Barat tersebut masih harus menjalani perawatan di rumah sakit oleh dokter bedah plastik dan dokter saraf. Sebab, Teja sempat mengalami pendarahan serta muntah-muntah.

“Rencana, hari Senin mau dilakukan operasi untuk mereposisi tulang yang patahnya dan diimobilisasi. Doakan supaya semuanya berjalan dengan aman dan lancar, serta hasilnya baik,” pungkas Rafi, dilansir dari laman persib.co.id. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

H. Dasep: Lokasi Wisata Tutup, Jangan Sampai Warga Miskin tidak Mendapatkan Haknya

Ming Jun 20 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Untuk menutup lokasi wisata di kawasan Bandung Selatan sebagai upaya untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran covid 19, dikatakan anggota Komisi B DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PKS, H. Dasep Kurnia, pemerintah harus memikirkan konsekuensi dari kegiatan itu. Bisa jadi selama dilakukan penutupan, diungkapkan dia, akan […]