MAUNG BANDUNG | Arsan Senang Dapat Banyak Kesempatan Bermain

Editor Arsan Makarin./@persib.co.id/barly isham
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Penyerang muda Persib, Arsan Makarin bersyukur atas kesempatan bermain yang didapatkan pada sesi latihan bersama dengan FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 12 November 2022 lalu.

Dari durasi 2×50 menit, Arsan bermain di dua babak dengan total 82 menit. Ia main penuh di babak pertama sebelum digantikan di babak kedua. Di tengah-tengah babak kedua, ia kembali diturunkan untuk menggantikan Ciro Alves.

“Pelatih sudah rancang itu (main di dua babak) dari awal. Alhamdulillah, saya dapat lebih banyak menit bermain,” kata Arsan setelah menjalani latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa 15 November 2022, dilansir dari laman resmi klub.

Arsan mengaku tak tahu persis alasan pelatih Luis Milla untuk menurunkan dirinya di dua babak sesi latihan bersama tersebut. Namun satu hal yang pasti, itu menjadi kesempatan bagi dirinya untuk mengembangkan kemampuan.

“Pelatih enggak kasih tahu alasannya. Tapi buat saya, itu sebuah kepercayaan dan hal yang sangat positif. Mungkin, pelatih ingin saya lebih berkembang. Jadi ya saya berusaha membayar kepercayaan itu dengan permainan sebaik mungkin,” ungkap pemain kelahiran Sumedang itu. @fen

Baca Juga :  KHUTBAH JUMAT | Merenungi Besarnya Kasih Sayang Allah

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kemendikbud Ristek Didesak Kaji Kembali Masuknya Bahasa Daerah dalam RUU Sisdiknas

Rab Nov 16 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Wakil Ketua Komisi X DPR RI Abdul Fikri Faqih mengungkapkan Komisi X mendesak Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) mengkaji kembali masuknya bahasa daerah dalam Rancangan Undang-Undang Tentang Sistem Pendidikan Nasional (RUU Sisdiknas) sebagai muatan wajib dalam kurikulum dan frasa ‘Gaji Guru’ di […]