MAUNG BANDUNG: Bertekad Beri PSIS Kekalahan Perdana di Liga 1

Editor Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts./antara/bagus ahmad rizaldi/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SLEMAN – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengungkapkan bahwa timnya punya keinginan untuk memberi PSIS Semarang kekalahan perdana di BRI Liga 1 2021/2022 saat kedua tim bersua pada pekan kesembilan, hari ini, Selasa (26/10/2021).

“Pertanyaannya bisa dijawab dengan sangat sederhana, artinya kami harus bisa menang dengan selisih (setidaknya) satu gol. Supaya kita tetap menjadi tim yang tidak terkalahkan,” ujar Robert pada sesi konferensi pers virtual, Senin (25/10/2021).

Pelatih asal Belanda itu mengatakan pertandingan antara Persib Bandung menghadapi PSIS Semarang adalah pertandingan yang penting.

Saat ini kedua tim sedang menghuni posisi tiga teratas klasemen sementara Liga 1 dan kemenangan di laga ini akan membuka jalan bagi Persib untuk menyalip PSIS di posisi dua.

“Ini adalah pertandingan penting karena kedua tim berada di atas, tiga teratas. Lalu kami memiliki kesempatan bagus untuk mengambil alih posisi Semarang besok,” jelas Robert.

“Di waktu yang sama jika kamu berhasil melakukan itu, kamu masih tak terkalahkan di liga. Besok kami akan memainkan pertandingan ke-9 dan hanya kami serta Semarang yang belum terkalahkan. Tujuan kami adalah melanjutkan itu dan berada di posisi nomor dua di liga, itu adalah target kami besok,” sambung dia.

Saat ini Persib Bandung berada di posisi ke-3 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 16 poin dari 8 laga yang sudah dijalani. Di sisi lain, PSIS Semarang berada di peringkat 2 dengan raihan 18 poin dari 8 pertandingan.

Kedua tim tercatat belum terkalahkan di Liga 1 musim ini dengan catatan Persib berhasil menang 4 kali dan imbang 4 kali, sedangkan PSIS berhasil menang 5 kali dan 3 kali imbang.

Baca Juga :  Hadi Prabowo Tegaskan di IPDN Tak Boleh Ada Kekerasan dalam Bentuk Apa pun

Pertandingan antara Persib Bandung melawan PSIS Semarang ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pukul 18:15 WIB. @fen/sumber: suara.com/antara

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Delapan Kamar Kontrakan Langsung Ditinggal Pengontrak Pasca Penemuan Dua Mayat

Sel Okt 26 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | TASIKMALAYA – Pasca penemuan dua mayat di rumah kontrakan di Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, delapan penghuni lainnya langsung meninggalkan rumah kontrakan tersebut. Tim inafis yang diterjunkan Polres Kota Tasikmalaya ke TKP serta pemasangan police line, menunjukkan kawasan itu dalam pantauan. […]