MAUNG BANDUNG | Bertekad Tutup Kompetisi dengan Kemenangan

Editor Robert Alberts./©persib.co.id/barly isham/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Pelatih Persib, Robert Alberts bertekad membawa timnya untuk menutup Liga 1 2021/2022 dengan kemenangan. Di laga penutup, Persib akan menghadapi Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis 31 Maret 2022 mendatang.

Maung Bandung atau Pangeran Biru sudah dipastikan menjadi runner-up Liga 1 2021/2022 meskipun masih menyisakan satu partai tersisa.

“Kami menantikan laga terakhir untuk diselesaikan dengan cara yang baik setelah melalui masa-masa yang melelahkan,” kata Robert, dilansir dari laman resmi klub.

Soal raihan poin Persib, Robert mengaku senang. Karena menurutnya, produktivitas tim Pangeran Biru telah mengalami perkembangan. Sebelumnya diberitakan jika raihan 68 poin tim saat ini — masih bisa bertambah — telah mematahkan raihan poin terbanyak pada Liga Super Indonesia 2008/2009 lalu.

“Dalam empat musim terakhir jika Anda bisa meraih 68 poin maka Anda menjadi juara. Tapi musim ini bukanlah musim yang normal dan kami masih bisa menambah poin (pertandingan vs. Barito Putera),” beber pelatih asal Belanda tersebut.

Kembali Berlatih

Sementara itu, Persib kembali menggelar latihan setelah mendapat jatah libur selama dua hari. Tim asuhan Robert Alberts berlatih di Lapangan FINNS Recreation Club,  Senin 28 Maret 2022 sore. 

Pada sesi latihan ini, menu yang diberikan tim pelatih hanya pemulihan. Sesi kali ini diawali dengan peregangan dan selebihnya pemain dibebaskan menjalani program latihan.

Seluruh penggawa Pangeran Biru tampak fresh kembali berlatih. Mereka pun tampak nyaman dalam menjalani program yang diberikan tim pelatih. Setelah berlatih, Teja Paku Alam dan kawan-kawan makan bersama di lokasi latihan.

Program latihan ini dirancang pelatih Robert Alberts untuk sedikit menyegarkan psikologis pemain yang telah berjuang keras di Liga 1 2021/2022. Kompetisi musim ini berjalan sangat berat. Selain jadwal, pemain harus jauh dari keluarga dengan waktu sangat lama.

Baca Juga :  Kemenperin: SDM Pengelasan Dukung Pengembangan Industri Kereta Api

Selain itu, program pun diharapkan dapat kembali meningkatkan gairah bermain. Persib menargetkan hasil maksimal pada laga pamungkas kompetisi musim ini.

Persib akan menghadapi Barito Putera pada laga pekan ke-34 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 31 Maret 2022 mendatang. Marc Klok dan kawan-kawan pun masih ada sisa waktu dua hari untuk persiapan sebelum berlaga. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Menko Airlangga: Indonesia Bersama Negara-Negara Besar Dunia, Mencari Jalan Keluar dari Multiple Disruption yang Melanda Dunia Saat Ini

Sel Mar 29 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Presidensi G20 yang dipercayakan kepada Indonesia saat ini merupakan keuntungan sekaligus tanggung jawab yang besar. Di tengah momentum pemulihan ekonomi nasional dan reformasi struktural yang sedang berlangsung, Indonesia akan menjadi pusat perhatian dunia, sehingga menjadi saat yang tepat untuk mempromosikan nilai serta potensi yang dimiliki. […]