MAUNG BANDUNG | Ciro dan Kambuaya Gabung Latihan

Editor Ciro Alves./@persib.co.id/amandeep rohimah/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Ciro Alves sudah kembali melakukan latihan bersama di Stadion Siliwangi, Senin 7 November 2022. Pemain depan Persib ini sebelumnya absen karena cedera.

Pelatih Persib, Luis Milla memberikan menu latihan taktik pada program kali ini. Memulai dengan pemanasan, pemain langsung disuguhkan latihan taktikal.

Melansir laman resmi klub, CiroAlves pun ikut dalam semua program yang diberikan. Bahkan pemain asal Brasil tersebut sempat menunjukkan kebolehannya dengan melakukan salto pada sesi taktikal penyelesaian akhir.

Selain Ciro, pemain yang baru kembali bergabung adalah Ricky Kambuaya. Gelandang asal Papua tersebut sudah kembali setelah izin pulang ke kampung halamannya.

Sedangkan pada sesi ini, Achmad Jufriyanto dan Daisuke Sato yang tak terlihat. Keduanya absen dalam sesi latihan sore ini. @fen

Baca Juga :  MAUNG BANDUNG | Usai Latihan, Senior Dukung Tim Akademi Persib

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PN Tipikor Bandung Mulai Sidangkan Kasus Dugaan Korupsi Kades Hermansyah

Sel Nov 8 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Pengadilan Negeri (PN) Tipikor Bandung, menggelar sidang kasus dugaan korupsi dengan terdakwa Eks Kepala Desa (Kades) Hermansyah alias Asep Bin Maman Suarman. Hermansyah merupakan Kades Waluya Kab. Karawang masa periode 2015-2021, diduga telah melakukan perbuatan melawan hukum, menyalahgunakan Dana Desa (DD) Waluya Tahun Anggaran (TA) […]