MAUNG BANDUNG: Jadi Incaran Sejak Lama, Boaz Solossa Merapat?

Editor Boaz Solossa./liga indonesia baru/via kezone.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Boaz Solossa merupakan salah satu pemain yang sudah menjadi incaran sejak lama Persib Bandung. Manajemen klub bahkan sudah rutin menggoda sang pemain untuk merapat ke Maung Bandung, namun urung berhasil karena kesetiaan sang pemain terhadap Persipura Jayapura.

Kini kondisinya berbeda. Boaz secara mengejutkan didepak Persipura karena dianggap melakukan tindakan indisipliner. Tak hanya Boaz, ada pemain seniornya lainnya yang dicoret, yakni Yustinus Pae.

Sontak, dicoretnya Boaz membuat sang pemain dikaitkan kembali dengan Persib. Sebab, Boaz memang pemain yang diidamkan Persib sejak beberapa tahun lalu. Umuh Muchtar yang dulu jadi manajer tim juga sempat mengutarakannya.

Dikaitkannya Boaz ke Persib tak lepas dari kondisi lini depan Persib. Sebab, saat ini Persib hanya punya tiga juru gedor, yaitu Wander Luiz, Geoffrey Castillion, dan Ezra Walian.

Sebelumnya, Persib sempat mendatangkan Ferdinand Sinaga. Namun, setelah beberapa bulan bergabung, Ferdinand memilih mundur dari Persib demi bergabung dengan Persis Solo.

Pelatih Robert Alberts pun angkat suara menanggapi rumor dikaitkannya Boaz dengan Persib. Ia menegaskan pemain berusia 35 tahun itu tak jadi incarannya.

“Tidak, dia tidak berada dalam radar pemantauan pemain yang kami lakukan,” ujar Robert, Sabtu (10/7/2021), dilansir Okezone.com.
@fen

Baca Juga :  Diduga karena Pembagian Bansos Corona, Ketua RW di Rancaekek Dianiaya 3 Pria

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Situs Cek Ketersediaan RS dan Tabung Oksigen Covid-19

Ming Jul 11 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Di tengah tingginya lonjakan kasus positif Covid-19┬ádi Indonesia, sejumlah warga berinisiatif membantu dengan membuat situs yang berisi informasi terkait kebutuhan pasien, yakni wargabantuwarga.com. Situs itu merupakan kumpulan berbagai informasi seputar Covid-19 di Indonesia, yang didapatkan relawan melalui pencarian di jagat maya. “Halo warga, dokumen ini adalah kumpulan […]