MAUNG BANDUNG: Jalani Pemulihan Latihan dan Paling Sedikit Kebobolan Gol

Editor Para pemain Persib menjalani recovery training di kolam renang hotel./©persib.co.id/barly isham/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | – JATENG – Pelatih Persib Robert Alberts memberikan menu recovery training beragam untuk anak asuhnya di hotel tempat menginap, Senin 29 November 2021 pagi.

Hal tersebut untuk mempercepat pemulihan kondisi pemain usai bertanding melawan Arema FC semalam.

Ada waktu sekitar empat hari bagi pasukan Maung Bandung atau Pangeran Biru untuk melakukan persiapan untuk menatap laga pekan ke-15 Liga 1 2021/2022 kontra Madura United, Sabtu 4 Desember 2021 mendatang.

Waktu yang ada akan dimaksimalkan Robert supaya Beckham Putra Nugraha dan kawan-kawan kembali bugar.

Seperti sebelumnya, pemain diberikan banyak pilihan untuk menjalani program pemulihan. Pemain bisa melakukannya di tempat kebugaran, lapangan belakang hotel, ataupun jacuzzi.

Jacuzzi untuk pemain yang tampil pada laga semalam. Sementara program di lapangan belakang dan tempat kebugaran bagi yang berada di bangku cadangan.

Namun, hal tersebut tak jadi patokan, pemain bebas memilih untuk program recovery tersebut.

Hanya saja, semua pemain harus melakukan pemanasan dan program recovery training di kolam. Setelah itu, baru pemain dapat memilih menu lainnya sesuai kebutuhan,

“Selama 20 menit melakukan recovery di kolam. Setelah itu pemain bebas untuk berlatih di gym, spa atau lapangan belakang hotel,” kata Robert, dilansir dari laman resmi klub.

Program ini pun diberikan kepada pemain yang mengalami cedera usai laga semalam, Teja Paku Alam dan Beckham Putra Nugraha masih mengikuti kegiatan di kolam dan setelahnya terpisah untuk melakukan pemulihan.
 
Paling Sedikit Kebobolan

Sementara itu, masih dalam laman resmi klub, Persib berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Sebanyak 28 poin telah ditorehkan, tertinggal dua angka dengan pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC.

Baca Juga :  Pjs Sekda: Saya Belum Melihat dan Belum Mendengar Apa yang Harus Disegerakan

Meskipun berada di peringkat ketiga, Pangeran Biru menjadi salah satu tim yang minim kebobolan. Bersama PSIS Semarang, Persib baru kebobolan sembilan gol hingga pekan ke-14.

Sebagai perbandingan, Bhayangkara FC sudah 10 kali kebobolan. Sedangkan Arema FC yang saat ini di posisi kedua sudah 12 kali. Bali United tercatat 11 kali kebobolan dan saat ini berada di posisi keempat.

Hingga pekan ke-14, Persib sudah meraih delapan kemenangan, 4 imbang, dan 2 kalah. Selanjutnya, Pangeran Biru akan menghadapi Madura United pada pekan ke-15, Sabtu 4 Desember 2021. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Legislator Usul Kemenhub Sediakan Fasilitas Karantina Cegah Virus Baru Omicron

Sel Nov 30 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Anggota Komisi V DPR RI Sumail Abdullah mengapresiasi rencana kebijakan Kementerian Perhubungan dalam memperketat perjalanan internasional, terkait merebaknya varian baru virus Covid-19, B.1.1.529 atau Omicron. Sumail turut mengusulkan pemerintah menyediakan fasilitas karantina dalam mendukung peraturan tersebut. “Dalam rangka menghambat virus baru Covid-19 yaitu Omicron,  pengetatan perjalanan […]